tutup
ght="300">
Berita

FPH PGRI dan FP PPPK Sampang Ajak Masyarakat Menyambut Idul Fitri 1445 H Dengan Penuh Kebersaman

×

FPH PGRI dan FP PPPK Sampang Ajak Masyarakat Menyambut Idul Fitri 1445 H Dengan Penuh Kebersaman

Sebarkan artikel ini
Fph Dan Fp Pppk Sampang Saat Bersama Mantan Bupati Sampang H. Slamet Junaidi Dan Istrinya Hj. Mimin Slamet Junaidi.
FPH dan FP PPPK Sampang saat bersama Mantan Bupati Sampang H. Slamet Junaidi dan Istrinya Hj. Mimin Slamet Junaidi.

SAMPANG – Ketua Umum FPH PGRI dan Ketua FP PPPK Kabupaten Sampang Syaifur Rohman menggema semangat kebersamaan dan kemenangan dalam menyambut Hari Raya Idul Fitri 1445 Hijriah.

Pihaknya menekankan pentingnya perjalanan Ramadan sebagai ajang untuk mengalahkan hawa nafsu dan meraih kemerdekaan spiritual.

“Semoga perjalanan Ramadan menjadikan kita golongan yang menang dalam mengalahkan hawa nafsu dan menuju kemerdekaan dalam Idul Fitri,” ujar Syaifur Rohman.

Ia menekankan pentingnya menjalankan makna sejati dari Idul Fitri, yakni memaafkan satu sama lain dan memperbaiki hubungan antar sesama.

“Dalam suasana yang penuh kebersamaan dan kedamaian, pihaknya mengucapkan mohon maaf lahir batin, Selamat Idul Fitri 1445 Hijriah,” tambahnya.

Sebagai bentuk kebersamaan dan kerelaan, pihaknya mengajak semua pihak untuk memulai lembaran baru dengan hati yang tulus bersih dari dendam dan kesalahan.

“Semoga semangat kebersamaan dan keikhlasan ini tetap terjaga tidak hanya dalam momen Idul Fitri, tetapi juga sepanjang tahun dalam kehidupan bersosial,” pungkasnya. (red)

Baca juga  Tahapan Pendaftaran Calon Independen Pilkada Sampang Dibuka, Wajib Menyertakan 57.106 Dukungan