tutup
ght="300">
Berita

Gudang Penyimpanan Logistik Pemilu di Bangkalan Mendapat Penjagaan Ketat

×

Gudang Penyimpanan Logistik Pemilu di Bangkalan Mendapat Penjagaan Ketat

Sebarkan artikel ini
Anggota Polres Bangkalan Saat Melakukan Pengamanan Di Gudang Bulog.
Anggota Polres Bangkalan saat melakukan pengamanan di Gudang Bulog.

BANGKALAN – Tempat penyimpanan Logistik Pemilu 2024 di Gudang Bulog mendapat penjagaan ketat oleh anggota Polres Bangkalan, Senin, (25/12/2023).

Kapolres Bangkalan AKBP Febri Isman Jaya mengatakan bahwa personel Polres Bangkalan terus menggencarkan patroli ke kantor Komisi Pemilihan Umum (KPU) Badan Pengawas Pemilu (Bawaslu) hingga gudang logistik kota setempat jelang Pemilu 2024.

“Personel yang merupakan tim patroli selalu memantau keamanan dan ketertiban (kamtibmas) di kantor tersebut,” ujarnya

Menurutnya, pihaknya mengaku memang rutin melakukan patroli di sejumlah objek vital terkait persiapan pencoblosan yang akan digelar 14 Februari 2024 mendatang.

Titik titik strategis itu menurutnya, seperti kantor KPU, Bawaslu dan gudang logistik dilakukan pemantauan dan rutin patroli guna mencegah hal-hal yang tidak diinginkan terutama saat perayaan natal, objek vital tentu menjadi perhatian penting.

Baca juga  Surat Edaran Pemkab Bangkalan Tak Digubris, P2KD Tanah Merah Laok Tetap Gelar Pilkades Dengan Biaya Patungan

“Alhamdulillah sampai saat ini kondisi kabupaten Bangkalan masih kondusif dan tidak terjadi gangguan kamtibmas yang sifatnya menonjol. Kami mulai hari ini semakin memperketat obvit berkaitan pemilu untuk menghindari terjadinya gesekan,” pungkasnya. (ang)