tutup
ght="300">
Berita

H. Sahid, Tokoh Blater Sampang Meninggal Dunia

×

H. Sahid, Tokoh Blater Sampang Meninggal Dunia

Sebarkan artikel ini
H. Sahid Tokoh Blater Sampang
H. Sahid semasa hidupnya sangat disegani berbagai pihak. (Foto: maduradetik.com - Taberita.com)

SAMPANG – Kabupaten Sampang bisa dikatakan terbagi jadi dua. Yaitu kawasan selatan dan kawasan utara. Nah, di kawasan utara itu ada yang namanya H. Sahid.

Dia adalah tokoh masyarakat dan tokoh blater yang terkenal banget di kawasan utara itu. Tapi gak cuma di Sampang utara, H. Sahid adalah tokoh yang disegani semua pihak dalam berbagai urusan di Sampang bahkan Madura.

Kini tokoh tersebut sudah tiada. Jumat, 29 Maret 2019 sekitar pukul 11.00 H. Sahid dikabarkan meninggal dunia di Rumah Sakit Premier Surabaya. Dia meninggal di usia 68 tahun.

Kabar duka meninggalnya H. Sahid disampaikan oleh menantunya sendiri, Moh. Subhan. “Innalillahi wa innailaihi rajiun. Iya Aba Sahid wafat, saat ini saya dan keluarga masih di Rumah Sakit Primer Surabaya,” ujar Moh. Subhan melalui sambungan telepon.

Politisi Partai Persatuan Pembangunan (PPP) itu mengatakan bahwa H. Sahid meninggal karena komplikasi. Selama ini H. Sahid memang diketahui menjalani perawatan karena menderita komplikasi.

Kabar mengenai meninggalnya H. Sahid pun segera menyebar. Warga Sampang menyampaikan rasa dukanya di media-media sosial dan jejaring sosial. Sebagian ada yang masih mempertanyakan kebenaran kabar meninggalnya H. Sahid hingga berbagai berita mulai muncul.

Gaess kita doakan semoga keluarga H. Sahid diberi ketabahan yah. Dan semoga arwah H. Sahid mendapat tempat terbaik di akhirat serta segala amalnya diterima Allah Subhanahuata’ala.. Aamiin. (ano)

Baca juga  Bongkar Kuburan Korban Pembunuhan di Sampang, Polisi Temukan Beberapa Fakta