tutup
Berita

Hari Raya Idul Adha, Bupati Haji Idi : Momentum Mengasah Keikhlasan dan Kepedulian Sosial

×

Hari Raya Idul Adha, Bupati Haji Idi : Momentum Mengasah Keikhlasan dan Kepedulian Sosial

Sebarkan artikel ini
Penyerahan Hewan Kurban Kepada Takmir Masjid Agung
Penyerahan hewan kurban kepada takmir masjid Agung

SAMPANG – Momentum Hari Raya Idul Adha 1444 Hijiriah dimanfaatkan oleh pucuk pimpinan Kabupaten Sampang semakin mendekatkan diri kepada masyarakat.

Selain menggelar Salat Idul Adha bersama, Bupati H. Slamet Junaidi ditemani Wabup H. Abdullah Hidayat juga menyerahkan hewan kurban dan mengikuti open house.

Img 20240409 Wa0073 Hari Raya Idul Adha, Bupati Haji Idi : Momentum Mengasah Keikhlasan Dan Kepedulian Sosial

Salat yang digelar di sekitar Alun Alun Trunojoyo diikuti ribuan masyarakat dengan bertindak sebagai Khatib dan Imam yaitu Ketua MUI Sampang KH. Bukhori Maksum.

Bupati Sampang H. Slamet Junaidi dalam kesempatan tersebut mengucapkan Selamat Hari Raya Idul Adha kepada seluruh masyarakat Kabupaten Sampang.

Dirinya mengajak masyarakat Sampang untuk menjadikan Hari Raya Idul Adha sebagai momentum untuk peduli kepada orang yang kurang mampu dengan berkurban.

“Idul Adha menjadi momentum yang tepat untuk mengasah keikhlasan dan kepedulian sosial terhadap sesama untuk menyisihkan sebagian rejeki diberikan kepada saudara–saudara yang kurang mampu sebagai upaya mengurangi beban hidup mereka,” tuturnya.

Bupati juga menyampaikan bahwa saat ini Pemerintah Daerah berkomitmen untuk terus berupaya membangun Kabupaten Sampang sebagai bentuk upaya mewujudkan Visi Hebat Bermartabat.

Sekedar diketahui, turut hadir dalam kegiatan tersebut yaitu Kapolres Sampang AKBP Siswantoro, S.I.K, Dandim 0828/Sampang Letkol CZI Suprobo Harjo Subroto, Kajari Sampang Budi Hartono, S.H, M. Hum, Ketua Pengadilan Negeri Sampang Sekretaris Daerah Kabupaten Sampang H. Yuliadi Setiyawan, Wakil Ketua TP PKK Sampang Hj. Vanny Abdullah Hidayat dan Ketua DWP Kabupaten Sampang Hj. Enny Yuliadi Setiyawan. (gun)

Baca juga  Sampang Water Park Jadi Tempat Liburan Favorit Sejumlah Sekolah