tutup
Berita

Hasil Hitung Ulang Pilkades Banyoneng Laok Bangkalan, Nomer Urut 02 Unggul Tipis

×

Hasil Hitung Ulang Pilkades Banyoneng Laok Bangkalan, Nomer Urut 02 Unggul Tipis

Sebarkan artikel ini
Suasana Penghitungan Ulang Surat Suara Pilkades Banyoneng Laok.
Suasana Penghitungan ulang surat suara Pilkades Banyoneng Laok.

BANGKALAN – Penghitungan ulang surat Suara Pemilihan Kepala Desa (Pilkades) Banyoneng Laok, Kecamatan Geger, Bangkalan telah selesai, pada pukul 22:00 WIB di Pendopo Agung Bangkalan, Rabu, (21/06/23).

Hasil penghitungan ulang surat suara Pilkades Banyoneng Laok ini menghasilkan nomer urut 02 Muhammad Safie memperoleh 1676 suara.

Img 20240409 Wa0073 Hasil Hitung Ulang Pilkades Banyoneng Laok Bangkalan, Nomer Urut 02 Unggul Tipis

Sementara itu, nomer urut 01 Latifah memperoleh 1645 suara dan suara tidak sah sebanyak 115 suara, dengan total suara 3435.

Dengan hasil penghitungan tersebut, nomer urut 02 Muhammad Safie dinyatakan unggul dari nomer urut 01 Latifah dengan selisih suara sebanyak 31 suara.

Sekretaris P2KD Banyoneng Laok Wahhab mengatakan bahwa proses penghitungan ulang sudah selesai digelar secara terbuka dan transparan.

“Dengan ini menyatakan nomer urut 02 Muhammad Syafie melalui penghitungan ulang terpilih sebagai Kepala Desa Banyoneng Laok,” ungkap Wahhab.

Wahhab menyampaikan ungkapan terima kasih mewakili P2KD Banyoneng Laok terhadap semua pihak karena sudah membantu dan mengawasi proses penghitungan ulang sampai selesai.

“Kami mewakili P2KD Desa Banyoneng Laok menyampaikan terimakasih kepada Forkopimda dan Forkopincam atas pengawalan hingga sampai tuntas,” pungkasnya. (ang)

Baca juga  Ini Sosok Dirut RS Bangkalan Nonaktif: drg. Yusro