tutup
Berita

Hasil Sidak, Pemkab Bangkalan Prioritaskan Perbaikan Jalan Poros Arosbaya – Geger Hingga Tanah Merah

×

Hasil Sidak, Pemkab Bangkalan Prioritaskan Perbaikan Jalan Poros Arosbaya – Geger Hingga Tanah Merah

Sebarkan artikel ini
Pj Bupati Bangkalan Arief Mulya Edie.
Pj Bupati Bangkalan Arief Mulya Edie.

BANGKALAN – Pemerintah Kabupaten Bangkalan akan memprioritaskan perbaikan
Jalan poros Kecamatan Geger – Tanah Merah. Hal itu setelah Pj Bupati Bangkalan Arief M Edie melakukan sidak menyusuri jalan poros tersebut diketahui dalam kondisi rusak parah, Sabtu, (11/11/23).

Dalam inpeksinya, Pj Bupati Bangkalan Arief Mulya Edie mengaku sengaja menyetir mobil sendiri guna untuk mengatahui kondisi sejumlah jalan Kabupaten. Ia mengaku, ingin melihat dan merasakan secara langsung kondisi jalan yang diinformasikan rusak parah, yaitu mulai dari Arosbaya, Geger hingga Tanah Merah.

Img 20240409 Wa0073 Hasil Sidak, Pemkab Bangkalan Prioritaskan Perbaikan Jalan Poros Arosbaya - Geger Hingga Tanah Merah

“Ternyata ketika saya lihat langsung butuh perbaikan dan jadi prioritas perbaikan di jalan poros Geger – Tanah Merah,” ujarnya.

Menurutnya, perbaikan infrastruktur jalan menjadi penopang dalam meningkatkan perekonomian. Melalui jalan yang bagus, maka perputaran ekonomi akan tumbuh. Selain itu, juga dapat meminimalisasi terjadinya kecelakaan.

“Kami nanti akan melakukan pemetaan di mana saja yang menjadi prioritas perbaikan jalan. Tentu kami melihat kemampuan keuangan daerah juga,” ulas dia.

Ditanya soal kinerjanya yang dinilai pencitraan, pria kelahiran Magelang itu menegaskan bahwa dalam hal tersebut tidak mencari perhatian masyarakat karena dirinya ditunjuk sebagai Pj Bupati bekerja untuk masyarakat.

“Saya sebagai perangkat daerah ditunjuk Pj Bupati, jadi harus bertanggung jawab atas kesejahteraan masyarakat,” pungkasnya. (ang)

Baca juga  Tangkap Satu Pelaku Carok, Kapolres Bangkalan : Diduga Ada Keterlibatan Anggota Dewan