tutup
BeritaKuliner

Ide Unik Pemuda Sampang Jual Basreng Berkemasan Capres – Cawapres

×

Ide Unik Pemuda Sampang Jual Basreng Berkemasan Capres – Cawapres

Sebarkan artikel ini
Basreng Produksi Asrorulloh Dengan Kemasan Capres - Cawapres. (Dok. Tribun Madura)
Basreng produksi Asrorulloh dengan kemasan Capres - Cawapres. (Dok. Tribun Madura)

SAMPANG – Ide yang dilakukan salah satu Pelaku Usaha Mikro Kecil dan Menengah (UMKM) di Kabupaten Sampang terbilang sangat unik.

Asrorulloh, Pemuda asal Desa Apaan, Kecamatan Pangarengan, Kabupaten Sampang menjual dagangan basreng dengan melakukan pengemasan yang unik.

Img 20240213 Wa0002 Ide Unik Pemuda Sampang Jual Basreng Berkemasan Capres - Cawapres

Di saat momentum Pemilu, dirinya menggunakan strategi menjual produk basreng tersebut dengan bergambar bergambar foto pasangan Calon Presiden (Capres) dan Calon Wakil Presiden (Cawapres) di Pemilu 2024.

Strategi tersebut menurutnya muncul berkat inisiatifnya agar masyarakat mengetahui sosok figur para calon presiden dan wakil presiden yang akan dipilih pada Pemilu 2024.

“Terlepas merupakan strategi branding untuk meningkatkan penjualan, basreng ini cocok untuk cuaca seperti saat ini hujan sambil menonton tv,” ungkapnya, Kamis (28/12/2023).

Asrorulloh menjual produk basreng tersebut dengan beraneka ragam rasa seperti sambal balado pedas, balado manis, dan balado sedang.

Pemuda yang pernah membuat produk kopi dan abon tersebut berharap dalam pemoluu nanti masyarakat tak hanya sekedar memilih tapi juga mengetahui minimal wajah orang yang dipilih sebagai pemimpin Indonesia ke depan. (red)

Baca juga  Monitoring Tata Kelola Pasar Srimangunan, FSS Dukung Relokasi Pedagang Sebagai Upaya Terwujudnya Pasar Sehat