tutup
Berita

Ini Pilihan Slogan untuk City Branding Sampang

×

Ini Pilihan Slogan untuk City Branding Sampang

Sebarkan artikel ini
Img 20181016 Wa0028
IMG 20181016 WA0028

Slogan atau tagline untuk Kabupaten Sampang kini sedang menjadi perbincangan. Banyak tanggapan disampaikan atas usulan tagline “Sampang, The Best Of Madura” oleh jurnalis senior Nur Rahmad Ahirullah atau akrab disapa Yoyonk.

“Saya mendapat banyak pesan di WA (whatsapp) menanggapi opini saya yang dimuat taberita.com,” ujarnya. Menurut dia, tanggapan itu kemudian berkembang menjadi diskusi text tagline untuk Sampang.

Img 20240409 Wa0073 Ini Pilihan Slogan Untuk City Branding Sampang

Rupanya, lanjut Yoyonk, masyarakat Sampang sendiri juga ingin punya tagline untuk daerahnya. “Karena sekarang memang sedang tren. Bangkalan, Pemekasan dan Sumenep sudah punya. Tinggal Sampang yang belum,” ungkapnya.

Menurut Yoyonk, tagline daerah saat ini adalah media yang paling efektif untuk mempromosikan daerah. “Saya sudah sampaikan dalam tulisan opini kenapa saya usulkan tagline Sampang, The Best Of Madura. Tapi sebenarnya ada tagline lain yang juga cocok dan bisa dijadikan pilihan,” terangnya.

Selain tagline “Sampang, The Best Of Madura”, menurut Yoyonk ada setidak 4 tagline lagi yang bisa dipilih dengan latar belakang yang semuanya merepresentasikan Sampang. Di antaranya, Sampang The Real Of Madura, Sampang The Amazing Of Madura, Sampang Lebih Dekat – Lebih Madura dan Sampang Truly Madura.

“Menurut saya semua pas untuk Sampang dan bisa jadi bahan diskusi masyarakat dan pemerintah di Sampang,” tandas pria berkacamata itu. (mad)

Baca juga  Angka Pengangguran di Kabupaten Sampang di Tahun 2023 Menurun