tutup
Berita

Jalin Sinergitas Jelang Pemilu, Forkopimda Sampang Gowes Bersama

×

Jalin Sinergitas Jelang Pemilu, Forkopimda Sampang Gowes Bersama

Sebarkan artikel ini
Forkopimda Sampang Saat Melakukan Gowes Bersama.
Forkopimda Sampang saat melakukan gowes bersama.

Sampang – Forum Komunikasi Pimpinan Daerah (Forkopimda) Sampang melakukan gowes bersama sebagai upaya meningkatkan sinergitas menjelang pesta demokrasi, Sabtu (13/5/2023).

Turut hadir dalam kesempatan tersebut Wakil Bupati Sampang H. Abdullah Hidayat SE, M.M, Kapolres Sampang AKBP Siswantoro S.I.K, M.H, Dandim 0828 Letkol Czi Suprobo Harjo Subroto, M.Han, Wakapolres Sampang Kompol Jalaludin, S.H, PJU Polres Sampang, PJU Kodim 0828 Sampang, Kapolsek jajaran, personil Polres Sampang dan komunitas sepeda.

Img 20240409 Wa0073 Jalin Sinergitas Jelang Pemilu, Forkopimda Sampang Gowes Bersama

Adapun rute yang ditempuh mengambil start dari Pendopo Wakil Bupati Sampang – Jalan. Halim Perdana Kusuma – Alun-Alun Trunojoyo – Jalan Omben (Desa Baruh) dan kembali ke start,” ungkapnya.

Kasi Humas Polres Sampang Ipda Sujianto SH menyebutkan bahwa kegiatan sepeda santai yang dilaksanakan dalam rangka menjaga stamina agar tetap bugar sekaligus sarana mempererat sinergitas dan soliditas.

“Kegiatan ini untuk memperkuat sinergitas dan soliditas serta memperkuat kemitraan tiga pilar sebagai ujung tombak pelayanan di masyarakat,” ujarnya.

Pihaknya berharap kepada seluruh masyarakat untuk terus mendukung TNI-POLRI dan Pemkab Sampang dalam menjaga keamanan dan ketertiban masyarakat dengan terus meningkatkan kepedulian terhadap Kamtibmas di sekitar tempat tinggalnya. (dim)

Baca juga  Enam PSK Terjaring Razia di Pamekasan Hanya Diberi Sanksi Teguran Lisan