tutup
ght="300">
Berita

Jalur Bangkalan – Sampang Sering Terjadi Kecelakaan, Korban Minta Polisi Tertibkan Truck Bermuatan Garam

×

Jalur Bangkalan – Sampang Sering Terjadi Kecelakaan, Korban Minta Polisi Tertibkan Truck Bermuatan Garam

Sebarkan artikel ini
Salah Seorang Korban Yang Mengalami Laka Lantas.
Salah seorang korban yang mengalami laka lantas.

BANGKALAN – Adanya tetesan air dari truk yang bermuatan garam yang melintas di Jalan Raya Blega hingga Jalan Raya Galis Bangkalan banyak memakan korban laka tunggal.

Salah satu korban laka tunggal di jalan Raya Peterongan Galis Bangkalan Syamsul Arifin menceritakan bahwa awal kejadian dirinya hendak pulang ke kampung halamannya di Kabupaten Sampang dari Bangkalan.

Namun setelah tiba di Jalan Raya Paterongan Galis sekitar pukul 05.00 wib mengalami kecelakaan tunggal ketika hendak meyalip truk yang ada di depan.

“Saya sempat tidak sadarkan diri dan langsung dilarikan ke puskesmas dengan mengalami luka bagian lutut, bagian tangan kanan kiri, wajah dan bagian dadanya merasakan nyeri dan kecelakaan serupa ini tidak hanya terjadi kepada saya namun juga dialami pengendara lain, kami minta pihak terkait untuk segera menindak lanjuti,” ungkapnya, Senin (04/09/20203)

Baca juga  Gelar Technical Meeting, Berikut Nomor Urut Peserta Parade Daol Combo dan Dugdug

Sementara itu, anggota Polsek Galis Bangkalan Aipda Komang Adi mengatakan jika pihaknya akan mengantasipasi adanya korban yang terus berjatuhan akibat tetesan air garam dari truk yang melintasnya.

Dirinya bersama anggota yang lain akan rutin melaksanakan patroli dan memberikan memberikan himbauan dan edukasi kepada pengendara truck bermuatan garam dan pengendara roda dua & empat lainnya yang melintas.

“Bagi pengendara khususnya yang menempuh perjalanan dini hari antara pukul 02.00 sampai pukul 08.00 WIB, jika menemukan jalan basah untuk berhati-hati dan menghindari area yang basah, serta kurangi laju kecepatan kendarannya,” pungkasnya. (ang)