Berita unik, politik, ekonomi, wisata, budaya, hukum dan pendidikan dari Madura. Meliputi Bangkalan, Sampang, Pamekasan, Sumenep serta berita Jawa Timur dan Nasional

Jangan Bersepeda di Suramadu, Demi Keselamatanmu Sendiri

BANGKALAN – Dulu sebelum Jembatan Suramadu digratisin, yang bisa lewat cuma mobil, sepeda motor, truk dan bis. Soalnya, lewat Suramadu itu kadang-kadang pas di atas bentang tengah jembatan tiba-tiba ada angin yang lumayan kenceng sampe kenceng banget.

Minggu, 11 Februari 2019 Taberita.com nemuin di akun instagram @bambang.life ada seorang otong dan mbak-mbak pake sepeda kayuh lewat Jembatan Suramadu. Demi apa coba mereka naik sepeda kayuh lewat Jembatan Suramadu?

Di postingan itu @bambang.life ngunggah foto dan video otong sama mbak-mbak sepedaan di Jembatan Suramadu. Dia juga nulis gini: Semenjak suramadu digratiskan sekarang mulai banyak pesepeda melintas/masuk ke jalur motor. Ini sangat mengganggu dan membahayakan bagi pengguna motor maupun pesepeda itu sendiri. Suramadu hakikatnya diperuntukkan masyarakat sebagai moda penyeberangan dari Madura ke Surabaya atau sebaliknya, bukan untuk kegiatan olahraga. Sebarkan, Bagikan!!!

Akun ig @wecarebangkalanmadura merepost kiriman @bambang.life itu. Dan akhirnya Taberita.com pun ikut nyebarin juga. Demi keselamatan kalian semua, jangan sekali-kali berpikir mau meniru kegiatan si otong dan mbak-mbak itu yah..!!

Soal ada otong dan mbak-mbak yang sepedaan kayuh lewat jembatan terpanjang di Indonesia itu Taberita.com bingung mau tanya-tanya ke siapa gaess.. Soalnya sekarang Jembatan Suramadu itu uda kayak gelandangan gitu, telantar dan gak ada yang tanggungjawab sejak digratisin.

Akhir kata, kalo mau ke Madura lewat Jembatan Suramadu dan kamu belum punya sepeda motor, naik bus aja. Atau nabung dulu buat beli sepeda motor. Kan banyak tuh sepeda motor kreditan, kamu cuma perlu uang muka. Abis tuh pake sepeda motor yang udah kamu beli dengan uang muka itu lewat Jembatan Suramadu sampe puas.

Kalo uda puas muter-muter Jembatan Suramadu pake sepeda motor, kembaliin tu sepeda ke dilernya. Jika kamu uda gak mampu ngelanjutin kreditnya. (dee)

Comments
Loading...