tutup
Berita

Jangan Bersepeda di Suramadu, Demi Keselamatanmu Sendiri

×

Jangan Bersepeda di Suramadu, Demi Keselamatanmu Sendiri

Sebarkan artikel ini
Sepeda 1 2.Jpg Jangan Bersepeda Di Suramadu, Demi Keselamatanmu Sendiri
Bersepeda di Jembatan Suramadu, jangan ditiru gaess.. (Foto ig @bambang.life - Taberita.com)

BANGKALAN – Dulu sebelum Jembatan Suramadu digratisin, yang bisa lewat cuma mobil, sepeda motor, truk dan bis. Soalnya, lewat Suramadu itu kadang-kadang pas di atas bentang tengah jembatan tiba-tiba ada angin yang lumayan kenceng sampe kenceng banget.

Minggu, 11 Februari 2019 Taberita.com nemuin di akun instagram @bambang.life ada seorang otong dan mbak-mbak pake sepeda kayuh lewat Jembatan Suramadu. Demi apa coba mereka naik sepeda kayuh lewat Jembatan Suramadu?

Di postingan itu @bambang.life ngunggah foto dan video otong sama mbak-mbak sepedaan di Jembatan Suramadu. Dia juga nulis gini: Semenjak suramadu digratiskan sekarang mulai banyak pesepeda melintas/masuk ke jalur motor. Ini sangat mengganggu dan membahayakan bagi pengguna motor maupun pesepeda itu sendiri. Suramadu hakikatnya diperuntukkan masyarakat sebagai moda penyeberangan dari Madura ke Surabaya atau sebaliknya, bukan untuk kegiatan olahraga. Sebarkan, Bagikan!!!

Img 20240409 Wa0073 Jangan Bersepeda Di Suramadu, Demi Keselamatanmu Sendiri

Akun ig @wecarebangkalanmadura merepost kiriman @bambang.life itu. Dan akhirnya Taberita.com pun ikut nyebarin juga. Demi keselamatan kalian semua, jangan sekali-kali berpikir mau meniru kegiatan si otong dan mbak-mbak itu yah..!!

Soal ada otong dan mbak-mbak yang sepedaan kayuh lewat jembatan terpanjang di Indonesia itu Taberita.com bingung mau tanya-tanya ke siapa gaess.. Soalnya sekarang Jembatan Suramadu itu uda kayak gelandangan gitu, telantar dan gak ada yang tanggungjawab sejak digratisin.

Akhir kata, kalo mau ke Madura lewat Jembatan Suramadu dan kamu belum punya sepeda motor, naik bus aja. Atau nabung dulu buat beli sepeda motor. Kan banyak tuh sepeda motor kreditan, kamu cuma perlu uang muka. Abis tuh pake sepeda motor yang udah kamu beli dengan uang muka itu lewat Jembatan Suramadu sampe puas.

Baca juga  Saiful Anam, Raih Penghargaan Kepala Desa Terbaik

Kalo uda puas muter-muter Jembatan Suramadu pake sepeda motor, kembaliin tu sepeda ke dilernya. Jika kamu uda gak mampu ngelanjutin kreditnya. (dee)