Jangan Kecewa pada Pamekasan Smart, Kecewalah pada Pamekasan Stupid

7
Aplikasi Pamekasan Smart
Fitur aplikasi Pamekaaan Smart yang paling favorit tapi belum maksimal kinerjanya. (Gambar Taberita.com)

PAMEKASAN – Bupati Pamekasan Badrut Tamam dan Wakilnya Raje’e boleh bangga pada aplikasi Pamekasan Smart yang udah diluncurin. Dan harus tetap bangga kalau aplikasi itu ternyata belum maksimal. Setidaknya mereka sudah lebih baik dari kabupaten lain di Madura.

Begitu juga kalian gaes. Sejak awal Taberita.com sudah menerawang ke depan bahwa aplikasi Pamekasan Smart belum bisa maksimal. Sebab, waktu diluncurin, aplikasi itu sebenernya masih dalam kondisi Beta alias masih tahap penyempurnaan.

Makanya, hanyalah orang-orang Pamekasan Stupid yang langsung berharap bahwa kinerja aplikasi Pamekasan Smart itu bisa langsung maksimal. Semua butuh proses gaess. Emangnya mie goreng yang bisa instan langsung jadi. Yaelaah gaess gaess..

Sini Taberita.com jelasin. Setiap produk teknologi itu selalu ada celanya. Kalo admin ato pengelolanya gak pinter-pinter amat, produk teknologi sekeren apapun akan amsyong. Apalagi aplikasi-aplikasi yang dibikin sama pemerintah.

Yah kalian paham lah gimana pemerintah pada umumnya bekerja. Kadang cuma buat ngabisin anggaran ato buat gagah-gagahan doang “nih kita bisa bikin aplikasi”.

Baca Juga :

Pamekasan Smart Baru Seumur Lalat

Coba kalian perhatikan. Aplikasi sebesar facebook, twitter, instagram, google, yahoo, opera, mozilla, bukalapak, tokopedia, traveloka dan lain-lainnya aja selalu mengalami perbaikan. Bahkan kadang-kadang down karena saking banyaknya yang perlu dikelola secara teknik.

Jadi jangan heran lah kalo aplikasi Pamekasan Smart yang baru seumur lalat itu belum bisa maksimal kinerjanya. Baik secara digital maupun di lapangan.

Ngomong-ngomong, tahukah kalian lalat itu umurnya berapa lama? Umur lalat itu cuma sehari doang. Dan dalam waktu 24 jam itu mereka bisa langsung kawin dan beranak. Gak kayak kalian, hidup bertahun-tahun masih aja jomblo. (ve)

Berikan Komentar
0/5 (0 Reviews)