tutup
Berita

Jelang Hari Bhayangkara, Kapolres Bangkalan Gelar Jumat Curhat dengan Warga Klampis

×

Jelang Hari Bhayangkara, Kapolres Bangkalan Gelar Jumat Curhat dengan Warga Klampis

Sebarkan artikel ini
Suasana Kapolres Bangkalan Bersama Warga Pada Kegiatan Jumat Curhat
Suasana Kapolres Bangkalan bersama warga pada kegiatan jumat Curhat

BANGKALAN – Momentum jelang Hari Bhayangkara ke 77 dimanfaatkan oleh Kapolres Bangkalan, AKBP Febri Isman Jaya menggelar Jum’at Curhat Kamtibmas di Desa Lergunong, Kecamatan Klampis, Kabupaten Bangkalan, Jumat, (30/06/23).

Pada kesempatan tersebut, Kapolres Bangkalan didampingi Ketua Bhayangkari Cabang Bangkalan Ny. Ayu Febri menyerahkan bantuan sosial dan pengecekan kesehatan gratis.

Img 20240409 Wa0073 Jelang Hari Bhayangkara, Kapolres Bangkalan Gelar Jumat Curhat Dengan Warga Klampis

Dalam kesempatan tersebut pihaknya memberikan bantuan kepada Nenek Sariyeh (70) yang kesehariannya hanya berada di kasur, karena tidak bisa berjalan, dan tidak bisa melihat.

“Nenek Sariyeh dalam kesehariannya dirawat oleh keponakannya, kami berikan sembako, uang tunai, dan kasur layak pakai agar semakin nyaman untuk beristirahat dan akan kami upayakan untuk melakukan operasi katarak untuk beliau,” tuturnya.

Dalam kesempatan tersebut, Kapolres Bangkalan juga melakukan koordinasi dengan menjalin komunikasi antar tokoh masyarakat, tokoh agama, dan warga setempat.

“Disini kami menitipkan pesan kamtibmas untuk lebih peduli terhadap keamanan sekitar, karena kinerja kami tidak akan maksimal tanpa bantuan warga sekalian, ” imbuhnya.

Febri mengaku terbuka menerima keluhan, kritik, maupun saran dari masyarakat yang akan selalu diterima oleh pihak kepolisian.

“Silahkan minta nomor telpon bapak bhabinkamtibmas, polisi rw, atau aparat keamanan setempat untuk mempercepat penanganan apabila menemui kejanggalan, kecelakaan, gangguan kamtibmas, atau kriminalitas/kejahatan lainnya.” pungkasnya. (ang)

Baca juga  Jembatan Timbang Jrengik Beralih Fungsi Sebagai Rest Area Kendaraan Muatan Berat