tutup
Berita

Jelang Pilkades, Polres Bangkalan Razia Sajam dan Senpi

×

Jelang Pilkades, Polres Bangkalan Razia Sajam dan Senpi

Sebarkan artikel ini
Jajaran Polres Bangkalan Saat Melakukan Razia Sajam Dan Senpi Di Jalan Raya Asmara Bangkalan.
Jajaran Polres Bangkalan saat melakukan razia sajam dan senpi di jalan Raya Asmara Bangkalan.

BANGKALAN – Polres Bangkalan akan melakukan razia sajam dan senpi jelang pelaksanaan Pemilihan Kepala Desa (Pilkades) tahap II serentak pada Rabu, 10 Mei 2023 mendatang.

Razia sajam dan senpi tersebut akan menyisir seluruh Desa yang dipetakan menjadi lokasi pemilihan Rawan dan sangat rawan dengan tujuan untuk meminimalisir tindakan kriminal jelang Pilkades serentak.

Img 20240409 Wa0073 Jelang Pilkades, Polres Bangkalan Razia Sajam Dan Senpi

Kapolres Bangkalan AKBP Febri Isman Jaya mengatakan bahwa masyarakat harus menjaga kondusivitas dan kedamaian serta mensukseskan pelaksanaan pemilihan kepala desa (Pilkades) serentak tahap kedua.

Febri menambahkan bahwa Dalam rangka menjaga kedamaian dan kesuksesan pelaksanaan pesta demokrasi tingkat desa itu, pihaknya bakal menerjunkan kekuatan pasukan sekitar 4.000 personel.

Selain itu, dalam rangka menyambut pelaksanaan Pilkades serentak yang aman dan damai di Wilayah Kabupaten Bangkalan, jajaran Polres Bangkalan akan melakukan razia besar-besaran.

“Maka aparat penegak hukum akan melaksanakan Operasi Sajam dan Senpi secara bersar-besaran,” terangnya, Senin, (08/05/23).

Febri juga mengimbau masyarakat Bangkalan agar ikut serta menjaga kondusifitas selama tahapan dan pelaksanaan Pilkades berlangsung.

“Dimohon kepada seluruh masyarakat untuk bersama-sama turut serta dalam menjaga wilayah Baagkalan agar tetap aman dan kondusif,” pungkasnya. (sam)

Baca juga  Ketua DPRD Bangkalan Imbau Warteg Tak Jualan Siang Hari Saat Bulan Ramadan