tutup
Berita

Jum’at Curhat, Kapolres Sumenep Datangi Ketua Asosiasi Pedagang Kelontong

×

Jum’at Curhat, Kapolres Sumenep Datangi Ketua Asosiasi Pedagang Kelontong

Sebarkan artikel ini
Kapolres Sumenep Akbp Edo Satya Kentriko, S.h, S.i.k, M.h Saat Bertamu Ke Ketua Asosiasi Pedagang Kelontong.
Kapolres Sumenep AKBP Edo Satya Kentriko, S.H, S.I.K, M.H saat bertamu ke Ketua Asosiasi Pedagang Kelontong.

SUMENEP – Kapolres Sumenep AKBP Edo Satya Kentriko, S.H, S.I.K, M.H didampingi Kasatlantas, Kasihumas dan Kapolsek Talango melaksanakan kegiatan Jumat Curhat di kediaman Ketua Asosiasi Pedagang Kelontong H. Jarot di Jl. Raya Sumur Asin, Desa Padike, Kecamatan Talango, Kabupaten Sumenep, Jawa Timur, Jumat (28/7).

Dalam kesempatan itu Kapolres Sumenep langsung menanyakan kepada H. Jarot tentang kestabilan harga bahan pokok yang dijual untuk mengantisipasi kenaikan harga.

Img 20240409 Wa0073 Jum'At Curhat, Kapolres Sumenep Datangi Ketua Asosiasi Pedagang Kelontong

Sembari berbincang dengan H. Jarot, momen tersebut langsung digunakan oleh giat Jumat Curhat untuk mendengar semua keluhan masyarakat tentang masalah gangguan kamtibmas ataupun pelayanan Kepolisian khususnya di wilayah Sumenep.

Kapolres Sumenep mengatakan untuk mengatasi keluhan tersebut, dirinya telah mengatur sedemikian rupa untuk menjaga situasi kamtibmas selalu kondusif.

“Kegiatan Patroli akan ditingkatkan dan jamnya akan ditambah untuk mengantisipasi balap liar dan Premanisme yang dapat mengganggu pertokoan yang dimana toko kelontong madura Buka selama 24 Jam, ” ujar Kapolres Sumenep.

Disela akhir pertemuan Kapolres Sumenep juga mengimbau kepada pedagang yang agar tetap menjaga kesehatan, karena menjaga toko selama 24 jam dapat berakibat buruk bagi diri sendiri.

H. Jarot Jarot juga mengucapkan terimakasih karna Patroli Kepolisian yang dilaksanakan setiap hari di wilayah pertokoan sangat berdampak positif bagi pedagang kelontong di wilayah sumenep. (man)

Baca juga  Suara Dentuman Misterius Dari Dalam Bumi Hebohkan Warga Sumenep