Juventus Club Indonesia Chapter Sampang, Suka Nobar dan Bakti Sosial

23
IMG 20190124 210725
IMG 20190124 210725

SAMPANG – Bro and sist, kamu suka bola. Kalo suka bola sebaiknya kamu gabung sama komunitas yang satu ini. Tapi sebelum kamu gabung, kamu juga harus dobelin kesukaan kamu itu. Suka bola dan suka Juventus. Dobel kan.

Yang perlu kamu tahu, Juventus FC adalah klub bola tertua ketiga di Italia. Kemungkinan umurnya lebih tua dari kamu. Jadi kamu harus nunduk kalo lewat di depan kantor klub bola ini.

Karena tua itu, makanya gak heran kalo penggemar banyak. Di Sampang pun ada. Hmmm oleh ugak nih..

Juventus Club Indonesia (JCI) Chapter Sampang dibentuk pada 28 Juli 2013, di warung Kopi Maksideh. Dijadiin buat wadah para pecinta klub bola Juventus di Sampang. Bukan wadah cendol loh gaes.

“Yang bentuk 3 orang. Namanya Herman, Subhan dan Handoko,” kata Herman, yang nyebutin namanya sendiri waktu cerita sejarah pendirian JCI. Berjalannya waktu, kata Herman lagi nih, JCI Sampang makin banyak anggotanya. Bahkan bukan cuma dari Sampang, ada banyak juga dari kabupaten lain se Madura.

Baca Juga :

Received 370014653796896
JCI Chapter Sampang Waktu Acara Kopdar Beberapa hari lalu

“Jumlah pastinya saya gak bisa nyebutin, tapi tiap bulan nambah terus. Sekitar 50 orang sekarang ini,” terangnya. Banyaknya anggota itu sering ngumpul untuk nonton bareng pertandingan Juventus. Mereka juga sering bikin event gathering daerah Jawa Timur. Waktu Juventus berlaga di Indonesia 2014, mereka rame-rame ke Gelora Bung Karno (GBK) di Jakarta sono.

Selain itu mereka yang dasarnya suka olahraga, sering juga main badminton bareng, nobar bola, main futsal dan bikin bakti sosial bantu orang yang membutuhkan. Kamu suka bola dan Juventus, gabung aja.
Kalo gak suka ya udah. (ber)

Berikan Komentar
0/5 (0 Reviews)