tutup
ght="300">
Berita

Kaget Bunyi Petir, Petani di Banyuates Sampang Meninggal

×

Kaget Bunyi Petir, Petani di Banyuates Sampang Meninggal

Sebarkan artikel ini
Screenshot 2019 02 11 13 01 50 1 2 Kaget Bunyi Petir, Petani Di Banyuates Sampang Meninggal
Ilustrasi petir. (Gambar

SAMPANG – Kalo punya penyakit jantungan sebaiknya segera nyari tempat yang aman saat turun hujan. Apalagi hujan dilengkapi sama petir yang keras dan menggelegar.

Soalnya kalo gak bener-bener siap mendengar suara petir, sakit jantung bisa kumat. Bahkan berujung kematian seperti yang terjadi pada petani di Kecamatan Banyuates, Kabupaten Sampang, Sabtu 9 Februari 2019.

Ceritanya, petani bernama Mahrah sedang asik bertani sama teman-temannya. Lalu hujan turun dan dia pun pulang barengan sama petani yang lain.

Di tengah jalan karena hujan amat deras, Mahrah berteduh di bawah pohon. Gak lama berteduh tiba-tiba ada kilatan petir dan suaranya memecah udara kedengeran keras buanget. Pas setelah bunyi petir terdengar, Mahrah ambruk.

Baca juga  UTM Kembali Kukuhkan Dua Guru Besar di Bidang Ilmu Hukum

Petani wanita itu segera ditolong warga dan dibawa ke puskesmas. Tapi nyawanya gak tertolong. “Hasil pemeriksaan medis Mahrah diduga meninggal dunia karena kaget,” kata Syamsul warga setempat. Sebab, sama sekali tidak ditemukan tanda kekerasan ato luka lain di tubuhnya.

Kejadian tersebut mesti jadi pelajaran buat kita semua. Umur seseorang memang tidak ada yang tahu, tapi berusaha mencegah kejadian seperti itu perlu dilakukan. Sehingga kalo pun kejadian serupa tetap terjadi berarti Allah memang berkehendak demikian. Yang penting jangan berhenti berbuat baik dan beramal soleh. Sebab, kematian tidak menunggu kamu siap gaess.. (ano)

Source: beritajatim.com