tutup
Berita

Kapolres Bangkalan Bagikan Paket Daging Kurban pada Warga

×

Kapolres Bangkalan Bagikan Paket Daging Kurban pada Warga

Sebarkan artikel ini
Kapolres Bangkalan Secara Simbolis Menyerahkan Daging Qurban Pada Warga.
Kapolres Bangkalan secara simbolis menyerahkan daging qurban pada warga.

BANGKALAN – Kapolres Bangkalan AKBP Isman Jaya bersama warga menggelar salat Idul Adha 1444 H / Tahun 2023 di Masjid Al Raudhlatul Hidayah Mapolres Bangkalan, Kamis, (29/6/2023)

Kapolres Bangkalan AKBP Febri Isman Jaya mengatakan, selain menjalin silaturahmi, pada momen hari raya idul adha ini adalah waktu yang tepat untuk saling bermaaf-maafan.

Img 20240409 Wa0073 Kapolres Bangkalan Bagikan Paket Daging Kurban Pada Warga

“Salat Idul Adha berjamaah ini dapat menjalin silaturahmi dengan bertegur sapa dan memberikan senyuman hangat karena tanpa kerjasama dengan warga tugas Polisi tidak bisa berjalan dengan baik,” tutur Kapolres Bangkalan AKBP Febri Isman Jaya.

Menurutnya, Polres Bangkalan setelah pelaksanaan sholat idul adha akan membagikan paket daging qurban pada masyarakat.

“Setelah sholat, kegiatan lanjutkan dengan pemberian daging secara simbolis kepada pengurus Pondok Pesantren,” terangnya.

Ia mengatakan bahwa pemotongan hewan kurban terdiri dari Sapi dan Kambing yang akan disalurkan kepada warga sekitar Polres Bangkalan.

“Pemotongan hewan kurban tahun ini Polres Bangkalan menyembelih Sapi 7 ekor dan 2 kambing, semoga daging kurbannya bermanfaat, membawa berkah, dan berbagi kebahagiaan bersama keluarga,” pungkasnya. (ang)

Baca juga  Warga Banjar Talela Camplong Rasakan Manfaat Pembangunan Betonisasi Jalan