tutup
Berita

Kapolres Bangkalan Petakan Titik Rawan Kemacetan

×

Kapolres Bangkalan Petakan Titik Rawan Kemacetan

Sebarkan artikel ini
Kapolres Bangkalan Akbp Wiwit Ari Wibisono
Kapolres Bangkalan AKBP Wiwit Ari Wibisono

BANGKALAN – Ratusan Personel gabungan dikerahkan oleh Polres Bangkalan jelang perayaan Hari Raya Idul Fitri 1444 Hijriah. Personel gabungan tersebut akan melakukan pengamanan perjalanan mudik di sejumlah titik di jalan raya di Bangkalan.

Kapolres Bangkalan AKBP Wiwit Ari Wibisono mengatakan bahwa Polres Bangkalan mengerahkan sebanyak 439 personel tim gabungan untuk mengamankan arus mudik menjelang Hari Raya Idul Fitri 1444 Hijriah.

Img 20240409 Wa0073 Kapolres Bangkalan Petakan Titik Rawan Kemacetan

“Ratusan personel merupakan gabungan dari TNI/Polri dan Pemerintah Daerah setempat. Tim gabungan tersebut akan disebar di beberapa lokasi keramaian,” ungkapnya, Senin, (17/04/23).

Dia mengatakan, titik tersebut antara lain Pos pelayanan 1, pos terpadu 1, pos pengamanan 4, seluruh tempat wisata, tempat rawan kemacetan dan membentuk letakkan pos pantau di Suramadu.

“Pemetaan ini untuk menjaga arus lalu lintas tetap berjalan dengan baik. Mengingat menjelang lebaran Idul Fitri ini banyak perantau melakukan mudik,” terabgnya.

“Lokasi pasar yang rawan macet kami letakkan pos pengamanan untuk mengurai kemacetan, terlebih berbarengan dengan pasar tumpah,” pungkasnya. (sam)

Baca juga  Angka Siswa Putus Sekolah di Bangkalan Tergolong Tinggi