tutup
ght="300">
BeritaTravel

Kapolres Sampang Kunjungi Pantai Lon Malang, Pastikan Wisatawan Berlibur Dengan Nyaman

×

Kapolres Sampang Kunjungi Pantai Lon Malang, Pastikan Wisatawan Berlibur Dengan Nyaman

Sebarkan artikel ini
Pantauan Di Lokasi Pantai Lon Malang.
Pantauan di lokasi pantai Lon Malang.

SAMPANG – Kapolres Sampang AKBP Siswantoro S.I.K, M.H pasca lebaran hari ketiga berkunjung ke Pantai Lon Malang Sokobanah, Kabupaten Sampang, Senin sore (24/04/23).

Kunjungan tersebut, didampingi Ketua Bhayangkari Cabang Sampang Ny. Enda Siswantoro, Kapolres Sampang di sambut Kapolsek Sokobanah Iptu Ivan Danara Oktavian, S.Tr.K., S.IK., MH dan Owner tempat wisata Pantai Lon Malang Mastuki Ali serta petugas gabungan pos pengamanan wisata Pantai Lon Malang.

Kapolres Sampang AKBP Siswantoro S.I.K, M.H memerintahkan kepada Kapolsek Sokobanah Iptu Ivan Danara Oktavian, S.Tr.K., S.IK., MH untuk memaksimalkan pengamanan baik di dalam maupun di luar pantai.

“Hal tersebut guna mengantisipasi terjadinya tindak kriminalitas para pelaku kejahatan yang menggunakan moment liburan untuk melancarkan aksi jahatnya kepada para pengunjung,” ungkapnya.

Dirinya juga mengintruksikan kepada Owner Pantai Lon Malang, untuk memperbanyak rambu himbauan dan peringatan zona bahaya berenang di sepanjang pantai untuk menghindari kecelakaan air para pengunjung.

“Pantai Lon Malang hari ini dipadati lebih dari seribu pengunjung. Wisatawan yang datang tidak hanya dari Kabupaten Sampang, melainkan ada dari luar daerah,” ujarnya.

Pihaknya memprediksi tempat-tempat wisata di Kabupaten Sampang beberapa hari kedepan sampai hari raya ketujuh semakin ramai dikunjungi masyarakat untuk berlibur.

Kapolres Sampang telah memerintahkan kepada Kapolsek Sokobanah dan petugas gabungan pos pengamanan wisata Pantai Lon Malang untuk memastikan kegiatan patroli dan pemantauan Kamtibmas guna memberikan rasa aman dan nyaman kepada pengunjung saat berlibur.

Baca juga  6 Pasang Sapi Asal Kabupaten Sampang Amankan Tiket Piala Presiden

“Kepada masyarakat yang akan berlibur ke tempat-tempat wisata di Kabupaten Sampang, untuk tetap memperhatikan keamanan dan keselamatan agar semakin nyaman menikmati liburan bersama keluarga,” pungkasnya. (dim)