tutup
Berita

Kapolres Sampang Pimpin Sertijab Perwira Pertama dan Menengah

×

Kapolres Sampang Pimpin Sertijab Perwira Pertama dan Menengah

Sebarkan artikel ini
Img-20180825-Wa0143
IMG-20180825-WA0143

SAMPANG – Polres Sampang Madura Jawa Timur menggelar upacara serah terima jabatan (Sertijab) terhadap perwira pertama (pama) dan perwira menengah (pamen), Sabtu (25/8).

Bertempat di halaman Mapolres Sampang, jalan Jamaluddin, sertijab dipimpin langsung oleh Kapolres Sampang, AKBP Budi Wardiman SIK SH MH yang disaksikan para pejabat utama (PJU), anggota polres dan pengurus Bhayangkari.

Img 20240213 Wa0002 Kapolres Sampang Pimpin Sertijab Perwira Pertama Dan Menengah

Perwira pertama (Pama) dan perwira menengah (pamen) yang melakukan sertijab antara lain, AKP Sulardi SH mantan Kapolsek Banyuates yang di promosikan menjadi Kabag Ops menggantikan Kompol Pramojo Ananto yang bertugas di tempat baru sebagai Gadik Muda SPN Mojokerto.

Jabatan Kapolsek Banyuates diisi Iptu Sukadi SH mantan Kapolsek Tambelangan. Sementara pos Kapolsek Tambelangan dipercayakan kepada Iptu Moh. Muhni yang sebelumnya bertugas di SBO Satlantas Polres Sampang.

Selain itu, Sertijab dilakukan kepada Kasatlantas AKP Musa Bakhtiar S.Sos M.Si yang pindah tugas ke Bhayangkara Administrasi bidang Dalpers RO SDM Polda Jatim dan penggantinya AKP Achmadi SH Kaurbungkol SPRIPIM Polda Jatim.

Kapolres Sampang AKBP Budi Wardiman SIK SH MH mengatakan, mutasi yang di lakukan berdasarkan Surat Keputusan Kapolda Jatim nomor 1369/VIII/ 2018 tanggal 18 Agustus 2018 tersebut merupakan rotasi yang biasa di lakukan di institusi kepolisian.

“Tujuannya untuk re organisasi maupun penyegaran supaya ada peningkatan kinerja,” ujarnya.

Kepada para perwira yang melakukan sertijab ia berpesan agar dapat mengemban amanah dan melaksanakan tugas kamtibmas dengan baik di tempat yang baru.

Baca juga  Tingkatkan Ekonomi Kreatif, Desa Taman Kecamatan Jrengik Bangun Destinasi Wisata Sawah

“Sebagai anggota Polri, mari kita wujudkan polisi yang profesional, modern dan terpercaya (Promoter),” pesannya. (Dim)