tutup
Berita

Keberhasilan Kontingen Kabupaten Sampang di Porprov Jatim VIII Disambut Meriah

×

Keberhasilan Kontingen Kabupaten Sampang di Porprov Jatim VIII Disambut Meriah

Sebarkan artikel ini
Arak-Arakan Atlet Kabupaten Sampang Usai Mengikuti Porprov Jatim Viii
Arak-arakan atlet Kabupaten Sampang usai mengikuti Porprov Jatim VIII

SAMPANG – Para atlet dan official kontingen Kabupaten Sampang yang terlibat di dalam gelaran Porprov VIII Jawa Timur disambut dengan perayaan pawai arak-arakan.

Kegiatan arak-arakan dimulai dari Kantor Dinas Perhubungan (Dishub) Kabupaten Sampang menuju Pendopo Trunojoyo dengan di sambut langsung Oleh Bupati Sampang H. Slamet Junaidi dan Wakil Bupati Sampang H. Abdullah Hidayat.

Img 20240409 Wa0073 Keberhasilan Kontingen Kabupaten Sampang Di Porprov Jatim Viii Disambut Meriah

Ketua Umum Komite Olahraga Nasional Indonesia (KONI) Kabupaten Sampang H. Abdul Wasik mengatakan bahwa Raihan prestasi kali ini didapat berkat dukungan dari Pemerintah Kabupaten Sampang dan doa seluruh masyarakat, sehingga bisa mengantarkan atlet-atlet berprestasi.

Menurutnya, Kontingan Kabupaten Sampang berhasil membawa pulang 52 Medali dengan total 20 medali emas, 9 medali perak, 23 medali perunggu dan Finish di peringkat 17.

Sementara itu, Bupati Sampang H. Slamet Junaidi mengatakan bahwa putra-putri terbaik atlet-atlet Kabupaten Sampang berhasil telah menorehkan prestasi dan mengharumkan nama kabupaten Sampang di ajang Pekan Olahraga Provinsi (Porprov) Jawa Timur VIII di tahun ini.

“Kami Pemerintah Kabupaten Sampang memberikan apresiasi dan bangga kepada atlet-atlet, seluruh pelatih dan tim yang terlibat di ajang Porprov kali ini,” ucap dalam sambutannya. Senin (18/9/2023)

Lebih lanjut, pihaknya menyatakan bahwa saat bertemu langsung dengan para pahlawan Kabupaten Sampang telah menunjukkan semangatnya di ajang Porprov kemarin sehingga bisa membawa Kabupaten Sampang di peringkat ke-17.

Baca juga  Petani dan Buruh Tembakau di Sampang Bakal Dapat Bantuan Sebesar 900 Ribu

Dirinya menyatakan siap mendukung penuh demi kemajuan Kabupaten Sampang yang telah berjuang bersama-sama untuk membawan nama baik kabupaten Sampang.

“Semoga kabupaten Sampang, Bisa meningkatkan prestasi hingga tingkat nasional bahkan ke kancah internasional,” tutupnya dengan penuh harap. (amr)