tutup
Berita

Keluhan Jatuhnya Kanal Besi di Sungai Blega Bangkalan Akhirnya Diangkat Pihak Telkom

×

Keluhan Jatuhnya Kanal Besi di Sungai Blega Bangkalan Akhirnya Diangkat Pihak Telkom

Sebarkan artikel ini
Petugas Telkom Bangkalan Saat Mengangkat Besi H Di Sungai Blega.
Petugas Telkom Bangkalan saat mengangkat besi H di sungai Blega.

BANGKALAN – Keluhan tumpukan sampah akibat robohnya kanal besi H pada aliran sungai timur jembatan di Kampung Laok Songai, Kecamatan Blega Bangkalan akibat penyangga kabel Telkom roboh mendapat atensi dari Telkom Bangkalan, Selasa, (30/05/23).

Akibat dari besi kanal H jatuh melintang ke sungai itu menyebabkan bau menyengat dan lingkungan kotor sehingga dikeluhkan oleh warga setempat.

Img 20240409 Wa0073 Keluhan Jatuhnya Kanal Besi Di Sungai Blega Bangkalan Akhirnya Diangkat Pihak Telkom

Asisten Manager Suport Telkom Bangkalan Kukuh Wahyu Setidjono mengaku sudah melakukan koordinasi untuk mengangkat besi yang roboh tersebut.

“Segera kami angkat dan kami pindahkan supaya tidak terjadi permasalahan,” ungkapnya.

Anggota Komisi A DPRD Kabupaten Bangkalan Fraksi Gerindra H Mujiburrohman mengatakan sudah berkomunikasi dengan instansi terkait seperti Telkom, Badan Penanggulangan Bencana Daerah Bangkalan hingga ke dinas SDA Pamekasan tapi masih belum ada respon.

“Terima kasih telah membantu masyarakat Blega terutama kepada Bapak Camat dan Muspika Kecamatan Blega serta Pimpinan Telkom Bangkalan. Para tokoh yang berkenan memikirkan kepentingan masyarakat sekitar sungai yang terdampak permasalahan yang hari ini bisa dieksekusi dengan baik,” pungkasnya. (ang)

Baca juga  Sering Mati, Pelayanan PDAM Bangkalan Dikeluhkan Warga Griya Utama