tutup
ght="300">
Berita

Kembali Borong dan Bagikan Ribuan Takjil, Cara Aba Idi Berbagi Kebahagiaan Dengan Masyarakat Walau Tak Menjabat

×

Kembali Borong dan Bagikan Ribuan Takjil, Cara Aba Idi Berbagi Kebahagiaan Dengan Masyarakat Walau Tak Menjabat

Sebarkan artikel ini
H. Slamet Junaidi Saat Memborong Takjil Dagangan Umkm.
H. Slamet Junaidi saat memborong takjil dagangan UMKM.

SAMPANG – Mantan Bupati Sampang H. Slamet Junaidi kembali melakukan kegiatan bagi – bagi takjil di tengah bulan Ramadhan, Sabtu (6/4/2024).

Ikut serta mendampingi dalam kegiatan tersebut yakni istri tercintanya Hj. Mimin Slamet Junaidi bersama relawan Sahabat Muda Aba Idi.

Takjil yang dibagikan kepada masyarakat tersebut didapat dari memborong dagangan penjual takjil di tepi Jalan Protokol di Sampang.

Tak ayal, banyak pedagang yang sumringah saat dagangannya ludes diborong oleh pria yang lebih akrab disapa Aba Idi tersebut.

Di tengah bulan Ramadhan tersebut, H. Slamet Junaidi mengaku bahwa hal tersebut sudah menjadi kebiasaannya yang rutin digelar berbagi kepada sesama.

“Takjil yang dibeli dari pedagang di pinggir jalan sangat istimewa sebab terdapat senyum bahagia mereka saat kita memborong, terlebih masyarakat yang mendapat juga senang, kebahagiaannya dapat dua kali,” ujarnya.

Setelah memborong dan membagikan takjil, Aba Idi bersama istri Umi Mimin kemudian ngabuburit dan menikmati suasana Alun – Alun Trunojoyo serta berbagi kebahagiaan juga saat buka puasa bersama di Pujasera GOR.

Sebab, para pengunjung juga digratiskan oleh Aba Idi saat berbuka puasa di area Pujasera GOR Indoor.

Sementara itu, Kordinator Sahabat Muda Aba Idi Ahmad Roby Gunawan menyampaikan bahwa kegiatan tersebut merupakan hal yang positif menunjukkan bahwa kedermawanan tersebut tak hanya dilakukan saat menjabat sebagai Bupati.

Baca juga  Dinsos Sumenep Rencanakan Tempel Stiker Rumah Penerima PKH

“Aba Idi mencontohkan bahwa pemimpin yang sangat dekat dengan masyarakat, terbukti dengan antusiasnya saat bertemu banyak masyarakat yang mengelu-elukan seperti rindu dengan sosok kepemimpinan beliau,” pungkasnya. (red)