tutup
ght="300">
Berita

Kemenag Sampang Imbau 609 Calon Jamaah Haji Mempersiapkan Diri

×

Kemenag Sampang Imbau 609 Calon Jamaah Haji Mempersiapkan Diri

Sebarkan artikel ini
Kantor Kemenag Kabupaten Sampang.
Kantor Kemenag Kabupaten Sampang.

SAMPANG – Kementrian Agama (Kemenag) Kabupaten Sampang mendapat 609 kuota Calon Jemaah Haji (CJH) yang akan berangkat di Tahun 2023.

Hl tersebut diketahui setelah Kantor Kementerian Agama (Kemenag) Kabupaten Sampang telah resmi menerbitkan sebaran kuota Calon Jamaah Haji (CJH) terhadap seluruh pendaftar yang masuk dalam porsi untuk berangkat haji ke tanah suci Kota Makkah, Arab Saudi.

Kepala Kemenag Kabupaten Sampang, Abdul Wafi menyampaikan ketentuan kuota haji berdasarkan Surat Edaran (SE) yang diterbitkan Direktur Jenderal Penyelenggaraan Haji dan Umroh tentang penetapan jamaah haji reguler dan berhak konfirmasi pelunasan dan pembayaran.

“Kuota untuk para CJH di wilayah Sampang dengan rincian yaitu lunas tunda sebanyak 219, urut porsi 296, prioritas Lansia 67 dan cadangan ada 27 orang. Total mencapai 609 CJH, namun yang sudah pasti sebanyak 582 orang lain cadangan” ujarnya.

Baca juga  Hujan Disertai Angin Kencang Sapu Rumah Warga di Kecamatan Kedungdung Sampang

Kuota yang telah resmi ditetapkan untuk wilayah Kabupaten Sampang akan ditindaklanjuti oleh petugas kepada para Calon Jamaah Haji (CJH) yang mendapatkan porsi.

“Kami menghimbau kepada masyarakat yang sudah mendapat kuota CJH agar segera melakukan persiapan dan persyaratan yang diperlukan untuk kepentingan keberangkatan haji,” pungkasnya. (dim)