tutup
ght="300">
Berita

Kemesraan Ulama dan Umara Wujudkan Sampang Religius Hebat Bermartabat

×

Kemesraan Ulama dan Umara Wujudkan Sampang Religius Hebat Bermartabat

Sebarkan artikel ini
Suasana Momen Buka Puasa Bersama Pcnu Sampang Dan Forkopimda. (Prokopim Pemkab For Taberita)
Suasana momen buka puasa bersama PCNU Sampang dan Forkopimda. (Prokopim Pemkab for Taberita)

SAMPANG – Pengurus Cabang Nahdlatul Ulama (PCNU) Sampang mempererat silaturahmi dengan buka puasa bersama Ulama dan Umara. Acara tersebut digelar di kantor PCNU Sampang di Jalan Diponegoro Kelurahan Banyuanyar, Kabupaten Sampang, Jum’at (14/04/23).

Kegiatan tersebut rutin digelar setiap tahun untuk menyambung silaturahmi antara Forkopimda dan PCNU Sampang.

Selain itu, hadir juga Bupati Sampang H. Slamet Junaidi, Wakil Bupati Sampang H. Abdullah Hidayat, Dandim 0828/Sampang Letkol Czi Suprobo Harjo Subroto, Kapolres Sampang AKBP Siswantoro, S.I.K, Rois Syuriah PCNU Sampang KH. Syafiuddin Abd Wahed, Ketua Tanfidziah PCNU Sampang KH. Itqon Busiri serta para pengurus PCNU Sampang dan Ketua Baznas Sampang.

Baca juga  Bupati dan Ketua TP PKK Sampang Dianugerahi Sebagai Tokoh Penggerak Zakat

Bupati Sampang H. Slamet Junaidi menyampaikan bahwa momentum tersebut menjadi bukti terjaganya silaturahmi dan komunikasi yang mesra antara Keluarga Besar PCNU Sampang sebagai representasi ulama dengan jajaran Forkopimda.

“Ulama adalah figur yang dekat dengan ulama, masukan para ulama sangat penting sebagai salah satu pertimbangan Umara dalam membuat kebijakan yang tepat,” ungkapnya.

Dirinya berharap PCNU Sampang beserta seluruh lembaga dan badan otonomnya selalu bersinergi dengan Pemerintah Daerah untuk memajukan Kabupaten Sampang.

“Dengan semangat Harlah 1 Abad kemarin, PCNU Sampang diharapkan juga ikut serta menguatkan posisi dan perannya di lingkup Kabupaten Sampang dengan terus memberikan masukan dan gagasan positif untuk sampang yang hebat dan bermartabat” tutupnya. (dim)