tutup
Berita

Kenalkan Pasangan AMIN, Ribuan Warga Bangkalan Ikuti JJS Berhadiah Umroh

×

Kenalkan Pasangan AMIN, Ribuan Warga Bangkalan Ikuti JJS Berhadiah Umroh

Sebarkan artikel ini
Ribuan Masyarakat Antusias Mengikuti Jalan Jalan Sehat Amin.
Ribuan masyarakat antusias mengikuti jalan jalan sehat AMIN.

BANGKALAN – Partai Kebangkitan Bangsa (PKB) dan Partai Nasdem Bangkalan dan PKS memperkenalkan pasangan Bacapres dan Bacawapres Anies Baswedan dan Muhaimin Iskandar yang kemudian disingkat menjadi AMIN dengan menggelar Jalan Jalan Sehat di halaman Stadion Gelora Bangkalan (SGB), Minggu (08/10/2023).

Tampak ribuan masyarakat sangat antusias mengikuti kegiatan jalan sehat dan senam bersama di halaman stadion dan sepanjang jalan protokoler.

Img 20240409 Wa0073 Kenalkan Pasangan Amin, Ribuan Warga Bangkalan Ikuti Jjs Berhadiah Umroh

Selain sebagai ajang silaturahmi dan menjaga kesehatan melalui olahraga, jalan sehat ini juga memberikan undian dengan beragam hadiah menarik, seperti kipas angin, kulkas hingga tiga paket umroh.

Ketua DPC PKB Bangkalan H. Syafiuddin Asmoro mengatakan bahwa acara tersebut juga sekaligus memperingati jelang peringatan Hari Santri Nasional (HSN) 2023.

“Kehadiran warga disini juga menandakan kepedulian atas kondisi kesehatan masing-masing,” ujarnya.

Anggota DPR RI ini mengatakan, semua hadiah yang disediakan sebagai bentuk terima kasih partai kepada masyarakat peserta jalan sehat.

“Hadiah ini, untuk semua peserta, bahkan pemilik nomor undian yang beruntung akan mendapatkan hadiah utama yaitu paket ibadah umroh dan tidak dapat ditukar dengan uang, pemenang harus berangkat,” pungkasnya. (ang)

Baca juga  Bupati Sampang Optimis Khofifah-Emil Bisa Beresin Kemiskinan