tutup
ght="300">
Berita

Kepergok Bonceng Istri Orang, Pemuda Bangkalan Babak Belur Dihajar Warga

×

Kepergok Bonceng Istri Orang, Pemuda Bangkalan Babak Belur Dihajar Warga

Sebarkan artikel ini
Tangkapan Video Seorang Pemuda Di Jalan Raya Karpote Blega Tampak Dikeroyok Warga.
Tangkapan video seorang pemuda di jalan raya karpote Blega tampak dikeroyok warga.

BANGKALAN – Viral sebuah cuplikan video seorang pemuda di Kabupaten Bangkalan dikeroyok oleh sekelompok orang hingga babak belur. Terungkap, cuplikan video tersebut salah seorang pemuda inisial SA yang kepergok warga membawa istri orang.

Video SA yang dihajar babak belur oleh warga itu viral di platform media sosial seperti di jejaring whatsapp dan Facebook. Peristiwa itu terjadi sekira pinggir jalan dan sempat menjadi tonton para pengguna jalan
di pinggir jalan raya Karpote, Kecamatan, Blega, Kabupaten Bangkalan.

Dalam video yang beredar, tampak pemuda berinisial SA hanya bisa pasrah dikeroyok warga hingga dilempari batu. Belakangan diketahui, pemuda yang memakai kemeja kotak-kotak dan bercelana pendek hitam itu diduga membawa istri orang.

Baca juga  Gempa Bumi Guncang Timur Laut Tuban, Getaran Terasa di Pulau Madura

SA tepergok sedang memboncengkan perempuan dua anak itu oleh keluarga pihak suami. SA yang dalam posisi dipegangi seseorang tak berdaya.

Dia hanya pasrah dan berusaha menghindar saat berkali-kali mendapat pukulan dan tendangan, serta lemparan batu. Tak ada satu pun orang yang berani mendekat atau berusaha melerai insiden pengeroyokan tersebut.

Kasat Reskrim Polres Bangkalan, AKP Bangkit Dananjaya mengatakan, aksi pengeroyokan terjadi karena salah paham berlatar belakang masalah asmara.

“Korban ini membawa perempuan berinisial SY berstatus istri orang yang sudah memiliki dua orang anak. Sementara korban sendiri merupakan pemuda bujangan,” ungkapnya Selasa, (18/07/23).

Dia menuturkan, SA dan SY tepergok keluarga suami perempuan tersebut saat asyik berboncengan naik motor hingga terjadilah insiden pengeroyokan tersebut.

Baca juga  Gantikan Fathur Rosi, Suhul Anam Dilantik Sebagai Anggota DPRD Bangkalan Pergantian Antar Waktu

“Kasusnya berkaitan asmara. Tapi, kasus ini disepakati akan diselesaikan secara kekeluargaan,” pungkasnya. (ang)