tutup
Berita

Kerja Belum Seminggu, Bupati Sampang Dapet Penghargaan dari Menteri PAN RB

×

Kerja Belum Seminggu, Bupati Sampang Dapet Penghargaan dari Menteri PAN RB

Sebarkan artikel ini
2019 02 06 20.51.28 1 2.Jpg Kerja Belum Seminggu, Bupati Sampang Dapet Penghargaan Dari Menteri Pan Rb
Bupati Sampang nerima penghargaan dari Menteri PAN RB di Banjarmasin. (Foto ig@kabupaten.sampang - Taberita.com)

SAMPANG – Ini emejing, belum seminggu kerja Bupati Sampang H. Slamet Junaidi udah dapet penghargaan. Ini penghargaan dari Kementerian Pendayagunaan Aparatur Negara dan Reformasi Birokrasi (Kemenpan RB). Bukan penghargaan kaleng-kaleng ni gaess.

Penghargaan dari Kemenpan RB itu diberikan atas prestasi Sistem Akuntabilitas Kinerja Instansi Pemerintah (SAKIP) Kabupaten Sampang tahun 2018. Sampang dapet nilai 63,23 dengan predikat B. Penghargaan itu diserahin langsung Menteri PAN RB di Hotel Golden Tulip Galaxy, Kota Banjarmasin, Kalimantan Selatan.

Ke media H. Idi (sapaan Bupati Sampang) ngungkapin rasa syukur atas predikat dan penghargaan yg didapat itu. Soalnya itu penghargaan terbaik sejak empat tahun lalu. “Empat tahun sejak 2012 mendapatkan nilai C, dua tahun terakhir mendapat nilai CC. Alhamdulillah patut kita syukuri bersama di tahun 2018 mendapatkan nilai B,” katanya Rabu, 6 Februari 2019.

Img 20240213 Wa0002 Kerja Belum Seminggu, Bupati Sampang Dapet Penghargaan Dari Menteri Pan Rb

Dia melanjutkan bahwa yang paling penting dari penghargaan itu adalah bagaimana mempertahankan dan meningkatkan predikat penghargaan itu. Belionya juga ngingetin dan memotivasi agar tahun depan predikat Sampang bisa mencapai A.

Nah gaess, penghargaan itu sebenernya adalah pujian atas kinerja, tapi juga sekaligus tantangan. Meski penghargaan itu buat pemerintah, rakyat jomblo dan jomblowati serta ayah ibu kakek nenek Sampang juga patut bangga. Sehingga kita bisa terus mendukung pemerintah Sampang makin hebat dan bermartabat. (ano)

Sumber ig @kabupaten.sampang

Baca juga  Kisah Anak Guru Ngaji di Sampang, Kembali Semangat Kuliah Setelah Dibantu Bupati Haji Idi