tutup
Berita

Ketua PCNU Bangkalan Ajak Masyarakat Jaga Kondusifitas Wilayah Jelang Pilkades Serentak

×

Ketua PCNU Bangkalan Ajak Masyarakat Jaga Kondusifitas Wilayah Jelang Pilkades Serentak

Sebarkan artikel ini
Ketua Pcnu Bangkalan, Kh. Makki Nasir.
Ketua PCNU Bangkalan, KH. Makki Nasir.

BANGKALAN – Ketua PCNU Kabupaten Bangkalan, KH. Makki Nasir mengajak seluruh element masyarakat Bangkalan menjaga kondusifitas dan keamanan jelang pelaksanaan pemilihan Kepala Desa (Pilkdes) serentak tahap II 2023.

Menurutnya, dinamika pilkades di dalam berbeda pilihan saat ini mulai mewarnai pemilihan kepala desa walaupun pelaksanaan Kepala Desa dijadwalkan akan digelar pada 10 Mei 2023 mendatang.

Img 20240213 Wa0002 Ketua Pcnu Bangkalan Ajak Masyarakat Jaga Kondusifitas Wilayah Jelang Pilkades Serentak

“Oleh karena itu, kami mengajak masyarakat Bangkalan menjaga ketertiban, keamanan dan kondusifitas diwilayah Bangkalan, khususnya Desa yang melaksanakan Pemilihan Kepala Desa,” kata KH. Makki Nasir.

KH. Makki Nasir juga mengajak element masyarakat untuk menjaga Kabupaten Bangkalan dengan aman, damai dan kondusif.

“Jaga dan taati peraturan yang ada bagi seluruh calon kepala desa. Dan bagi masyarakat yang belum ditakdir untuk menjadi calon kepala desa harus legowo,” ucapnya, Senin, (10/04/23).

Menurutnya, ada banyak cara dalam ikut andil dalam membangun Desa. Seperti berperan bertani, menjaga keamanan dan berkontribusi melalui kegiatan yang positif.

“Jadi sekali lagi, kami mengajak masyarakat Bangkalan mari sama-sama menjaga kondusifitas dan ketertiban ditengah masyarakat,” pungkasnya. (sam)

Baca juga  14 Kades Terpilih di Bangkalan Belum Dilantik