tutup
ght="300">
Berita

Khofifah Ajak Muslimat NU Pamekasan Sukseskan Pemilu 2024

×

Khofifah Ajak Muslimat NU Pamekasan Sukseskan Pemilu 2024

Sebarkan artikel ini
Khofifah Indar Parawansa Saat Menyapa Muslimat Nu Pamekasan. (Dok. Tribun Madura)
Khofifah Indar Parawansa saat menyapa Muslimat NU Pamekasan. (Dok. Tribun Madura)

PAMEKASAN – Gubernur Jatim Khofifah Indar Parawansa menghadiri peringatan Isra Miraj Nabi Muhammad SAW dan Harlah Muslimat NU ke 78 di area parkir Makam Syeh Damanhuri, Desa Pangbatok Kecamatan Proppo, Kabupaten Pamekasan, Madura. Selasa (06/02/2024).

Peringatan Isra Miraj tersebut dihadiri pula oleh kiai kondang asal Yogyakarta, Gus Miftah dan para kiai karismatik Madura.

Gubernur Khofifah menyampaikan bahwa dalam waktu dekat Indonesia akan melaksanakan pesta rakyat, untuk menentukan pemimpin bangsa ini.

Maka dari itu, Khofifah mengajak semua yang hadir dalam acara Isra Miraj itu banyak berzikir, berdoa dan bersholawat demi Indonesia maju, damai tentram sejahtera.

“Kita sebagai warga muslimat NU harus turut andil dalam menentukan pemimpin Indonesia maju, dengan memperbanyak berdoa, berzikir dan bersholawat,” tuturnya.

Baca juga  Jualan di Jalan Protokol, Satpol PP Bangkalan Tertibkan Sejumlah PKL Bandel

Khofifah pun mengajak kepada seluruh muslimat NU di Kabupaten Sumenep untuk bisa hadir nanti pada tanggal 14 Februari 2024 ke TPS (Tempat Pemungutan Suara) masing-masing. Yaitu untuk menggunakan hak suaranya pada Pemilu 2024.

Gubernur perempuan pertama di Jatim tsrsebut mengajak para muslimat NU untuk datang ke TPS untuk mensukseskan Pemilu 2024.

“Datanglah ke TPS untuk melakukan pilihan untuk lima tahun kedepan untuk presiden,” ungkapnya.

Selain itu masyarakat juga dihimbau untuk mensukseskan pemilu agar aman, kondusif. (wan)