tutup
Berita

Komitmen Bersama Wong Cilik, AHY Ngabuburit bersama Abang Becak di Bangkalan

×

Komitmen Bersama Wong Cilik, AHY Ngabuburit bersama Abang Becak di Bangkalan

Sebarkan artikel ini
Ahy Saat Melakukan Konferensi Pers.
AHY saat melakukan konferensi pers.

BANGKALAN – Ketua Umum Partai Demokrat Agus Harimurti Yudoyono melakukan safari Ramadan ke Kabupaten Bangkalan, Kamis, (13/04/23).

Dalam safari ramadan ini, AHY berkunjung ke Pondok Pesantren Nurul Kholil Demangat Barat Bangkalan.

Img 20240213 Wa0002 Komitmen Bersama Wong Cilik, Ahy Ngabuburit Bersama Abang Becak Di Bangkalan

AHY juga menyerahkan bantuan paket sembako kepada ratusan abang becak yang ada di Bangkalan.

Setelah itu ngabuburit di alun-alun kota Bangkalan bersama tukang becak sambil menyapa warga Bangkalan.

Tak hanya itu, dalam safari ramadan ini, Mas AHY juga melakukan silaturahmi bersama puluhan ulama dan pimpinan Pondok Pesantren di Kabupaten Bangkalan.

Dalam sambutannya, AHY mengatakan jika acara tersebut merupakan hal penting untuk mendekatkan diri dengan masyarakat serta untuk mengetahui keluh kesah mereka.

“Semoga bantuan yang diberikan dapat bermanfaat serta membangun sinergitas yang baik dengan pimpinan cabang Partai Demokrat di berbagai daerah agar terjalin komunikasi yang harmonis dengan rakyatnya,” ujarnya.

Selain itu, AHY juga meminta didoakan kepada para alim ulama dan habaib di Bangkalan supaya perjuangan dirinya dalam berkontribusi pada negara terus berjalan dengan baik.

“Semoga perjuangan kami diberikan kemudan dan kelancaran dan diberikan rido oleh Allah,” ucapnya.

Dia juga mengatakan jika dirinya bersama Anis Baswedan sering berdiskusi membicarakan problem yang tengah terjadi di masyarakat. Sehingga pihaknya turun menyapa masyarakat berharap apa saja yang bisa di perbaiki kedepan.

AHY menjelaskan jika kondisi ekonomi khususnya sandang pangan, kesejahteraan masyarakat dan penegakan keadilan serta kebebasan demokrasi selama ini muncul permasalahan.

Baca juga  Polres Bangkalan Ringkus Puluhan Pelaku Kriminal

“Utamnya persoalan ekonomi, kesejahteraan masyarakat, daya beli yang menurun, pengahsilan yang berkurang, harga-harga yang mahal, pengangguran yang makin banyak. Semua inshaa Allah semuanya kita carikan solusinya kedepan yang lebih baik lagi,” terangnya.

Begitupula, menurut AHY permasalahn hukum dan keadilan serta penegakan demokrasi dari kebebasan rakyat. “Itu semua menjadi ikhtiar dan semangat perjuangan perubahan dan kebaikan,” tutupnya. (sam)