tutup
Berita

Kondisi Tokoh Masyarakat Korban Penembakan di Sampang Kian Membaik

×

Kondisi Tokoh Masyarakat Korban Penembakan di Sampang Kian Membaik

Sebarkan artikel ini
Korban Saat Hendak Dirujuk Ke Rsud Dr. Soetomo.
Korban saat hendak dirujuk ke RSUD dr. Soetomo.

SAMPANG – Tokoh masyarakat inisial M yang menjadi korban penembakan di Kecamatan Banyuates, Kabupaten Sampang masih dirawat di RSUD Dr Soetomo Surabaya, Selasa (2/1/2023).

Kondisi korban yang juga merupakan relawan Prabowo-Gibran tersebut terus membaik bahkan ada perkembangan dan telah bisa makan sendiri.

Img 20240409 Wa0073 Kondisi Tokoh Masyarakat Korban Penembakan Di Sampang Kian Membaik

Adik korban Muhlis menyampaikan bahwa pihaknya belum bisa memastikan kapan kakaknya tersebut bisa pulang dari Rumah Sakit.

“Yang jelas menunggu keputusan tenaga medis setempat, untuk berjalan masih belum bisa, karena hanya bisa berbaring,” terangnya.

Untuk diketahui, sebelumnya korban telah dilakukan operasi pada (23/12/2023) pukul 03.30 WIB sebab terdapat dua luka tembakan dan proyektil peluru di tubuh.

Korban ditembak dengan senjata api oleh orang tak dikenal, Jumat (22/12/2023) pagi dan pelaku datang menggunakan motor lalu melakukan penembakan kepada korban yang merupakan tokoh masyarakat.

Setelah melakukan penembakan, pelaku langsung kabur meninggalkan korban dan warga pun langsung berdatangan dan membawa korban ke RSUD Bangkalan. (red)

Baca juga  Viral di Medsos, Mobil Disnaker Sampang Diduga Kabur Usai Serempet Mobil Warga di Malang