tutup
Berita

Korban Tenggelam Sungai Kemuning Ditemukan Dekat Mandangin

×

Korban Tenggelam Sungai Kemuning Ditemukan Dekat Mandangin

Sebarkan artikel ini
Korban Tenggelam Sampang
Soleh ditemukan sudah gak bernyawa oleh tim pencari. (Gambar google.com)

SAMPANG – Syukur alhamdulillah, pemuda Sampang yang tenggelam atas nama Muhammad Soleh sudah ditemukan. Namun, Soleh ditemukan sudah tak bernyawa di dekat Pulau Mandangin.

Mayat Soleh ditemukan setelah upaya pencarian yang cukup panjang oleh tim dari Polairud, PMI, BPBD Tagana, Koramil, Polsek, masyarakat serta nelayan masyarakat Pulau Mandangin menyisir lokasi di sekitar korban tenggelam hingga  mendekati Pulau Mandangin.

Img 20240213 Wa0002 Korban Tenggelam Sungai Kemuning Ditemukan Dekat Mandangin

Polres Sampang AKBP Budi Wardiman melalui Iptu Agung Widodo Kasat Polair Polres Sampang mengatakan mayat Soleh ditemukan dekat Pulau Mandangin.

“Alhamdulillah, jasadnya sudah ditemukan dengan utuh. Sekitar 3 Mil dari TKP, tepatnya di perairan Pulau Mandangin sekitar jam 16.30 WIB, ini semua berkat kerjasama dengan tim di lapangan,” jelasnya.

Korban langsung dibawa ke rumah duka, di Dusun Lobaru Desa Gunung Maddah Kecamatan/Kabupaten Sampang. “Atas permintaan pihak keluarga, akhir jenazah dibawa kerumah duka untuk dikebumikan,” pungkasnya. (ano)

Source: memoonline.co.id

Baca juga  Baznas Berbagi Ceria, Santuni 500 Anak Yatim dan Zakat Produktif kepada Pelaku Usaha Ultramikro Kabupaten Sampang