tutup
ght="300">
Berita

Kumandang Yalal Waton Iringi Konsolidasi Dan Deklarasi Tim Pemenangan Paslon H. Idi-Ra Mahfud Oleh Partai PKB Sampang

×

Kumandang Yalal Waton Iringi Konsolidasi Dan Deklarasi Tim Pemenangan Paslon H. Idi-Ra Mahfud Oleh Partai PKB Sampang

Sebarkan artikel ini
Img 20240917 Wa0008 Kumandang Yalal Waton Iringi Konsolidasi Dan Deklarasi Tim Pemenangan Paslon H. Idi-Ra Mahfud Oleh Partai Pkb Sampang

Sampang, Pasangan Calon Bupati dan Wakil Bupati Sampang H Slamet Junaidi-Ra Mahfud Abdul Qadir di sambut kumandang Syubbanul Wathon atau Yalal Waton saat menghadiri Konsolidasi Dan Deklarasi Tim Pemenangan Dewan Pimpinan Cabang (DPC) Partai Kebangkitan Bangsa (PKB) Kabupaten Sampang. Sreseh (17/09/24).

Ketua DPC PKB Kabupaten Sampang Lora Mushoddaq Kholili mengatakan bahwa Yalal Waton sendiri merupakan sebuah syair yang menjadi simbol semangat kebangsaan dan keislaman oleh masyarakat Nahdlatul Ulama (NU).

Dikatakannya, PKB menjadi salah satu partai politik di Kabupaten Sampang yang menjadi salah satu pengusung pasangan calon yang dikenal dengan nama Jimad Sakteh, sehingga PKB juga memiliki tanggung jawab untuk memenangkan Pasangan calon yang diusung pada Pilkada Sampang 2024.

Baca juga  Terbakar Api Cemburu, Seorang Suami di Sampang Bacok Istri dan Selingkuhan

“Kami (PKB red) mengusung pasangan Jimad Sakteh merupakan pertimbangan yang sangat matang, dan kami sepakat mendukung beliau berdua karena dianggap layak memimpin Sampang dan bisa membawa kemajuan untuk kabupaten Sampang yang lebih baik kedepannya,”ujarnya.

Kami juga mengintruksikan kepada seluruh kader PKB mulai dari tingkat ranting, PAC hingga DPC agar bersama-sama mendukung Jimad Sakteh, sehingga pasangan yang dianggap ideal tersebut mampu menjadi Bupati dan Wakil Bupati Sampang periode 2024 sampai 2029.

“Bukan hanya mengusung, tapi kami jelas akan mendukung, jadi mulai sekarang seluruh kader PKB mulai dari petinggi, PAC dan cabang mulai kepada sanak family dan tetangga untuk mengajak bersama-sama mendukung Jimad Sakteh untuk mengantarkan kedua calon ini sebagai Bupati Sampang periode 2024-2029,” tegasnya.(Red)