tutup
Berita

Kunker ke Sampang, Kapolda Jatim Tekankan Pemberantasan Narkoba

×

Kunker ke Sampang, Kapolda Jatim Tekankan Pemberantasan Narkoba

Sebarkan artikel ini
Kapolda Jatim Didampingi Bupati Sampang Saat Memasuki Halaman Mapolres Sampang.
Kapolda Jatim didampingi Bupati Sampang saat memasuki Halaman Mapolres Sampang.

SAMPANG – Kepala Polisi Daerah (Kapolda) Jawa Timur (Jatim) Irjen Pol Dr Toni Harmanto, M.H, bersama pejabat utama Polda Jatim melaksanakan kunjungan kerja ke Mapolres Sampang, Rabu (20/9/2023).

Turut hadir dalam menyambut Kapolda tersebut, Forkopimda Kabupaten Sampang, PJU Polres Sampang, Kapolsek se Sampang beserta jajaran Polres Sampang dengan diiringi lantunan musik hadrah.

Img 20240409 Wa0073 Kunker Ke Sampang, Kapolda Jatim Tekankan Pemberantasan Narkoba

Kapolres Sampang AKBP Siswantoro S.IK, MH saat berada di Aula Sanika Satyawada mengucapkan selamat datang kepada Kapolda Jatim Irjen Pol Dr Toni Harmanto MH beserta rombongan sekaligus melaporkan situasi Kamtibmas wilayah hukum Polres Sampang dalam keadaan aman kondusif.

“Anggota Polres Sampang yang hadir di Aula Sanika Satyawada siap menerima arahan, petunjuk serta perintah dari Kapolda Jatim dan PJU Polda Jatim,” ucapnya.

Sementara itu, Kapolda Jatim Irjen Pol Dr. Toni Harmanto, M.H menyampaikan kepada personil Polres Sampang bahwa kunjungan kerja (Kunker) kali ini untuk bersilaturahmi dan tatap muka secara langsung dengan anggota Polres Sampang.

“Kapolres Sampang dan seluruh anggotanya untuk terus meningkatkan sinergitas dan soliditas dengan stakeholder terkait dalam upaya pemeliharaan kamtibmas wilayah yang aman damai kondusif menjelang Pemilu tahun 2024 ini,” ucapnya. Kamis (21/9/2023)

Lebih lanjut pihaknya mengatakan bahwa Menteri Koordinator Bidang Politik, Hukum dan Keamanan (Menko Polhukam) Mahfud MD sangat atensi dengan dinamika peredaran narkoba di Pulau Madura.

Baca juga  Pembunuh Ibu Muda di Sampang Ditangkap, Pelaku Terungkap Pernah Menjalin Asmara Dengan Suami Korban

“Jadi Personil Polres Sampang dan Polsek jajarannya harus terus maksimal dalam memberikan pelayanan Kepolisian kepada masyarakat disertai rasa tulus dan ikhlas serta menjadi contoh teladan bagi masyarakat,” ungkapnya.

Kapolres Sampang AKBP Siswantoro S.IK, MH melalui Kasi Humas Polres Sampang Ipda Sujianto SH menyampaikan kepada awak media bahwa kedatangan Kapolda Jatim Irjen Pol Dr. Toni Harmanto, M.H ke Mapolres Sampang merupakan kunjungan kerja rutin untuk bersilaturahmi dan bertatap muka langsung dengan seluruh personil Polres Sampang.

“Selain menyampaikan arahan kepada anggota, Irjen Pol Dr. Toni Harmanto juga berdialog dengan para Bhabinkamtibmas dan Polisi RW Polres Sampang terkait pelaksanaan tugas dan hambatan saat berada di tengah-tengah masyarakat,” tuturnya

Diketahui dalam kunjungan kali ini, Kapolda Jatim Irjen Pol Dr. Toni Harmanto, M.H juga memberikan cinderamata kepada Kasat Lantas Polres Sampang AKP Tutut Yudho P, SH dan Kasat Polairud Polres Sampang Iptu Catur Raharjo SH karena dedikasinya yang berprestasi menjadi juara 1 dan 3 tingkat Polda Jatim dalam kinerjanya melalui aplikasi “SIAP SEMERU”, pungkasnya. (amr)