tutup
Berita

Lelang Jabatan di Lingkungan Pemkab Sampang Diikuti 30 Pendaftar, Berikut Rinciannya

×

Lelang Jabatan di Lingkungan Pemkab Sampang Diikuti 30 Pendaftar, Berikut Rinciannya

Sebarkan artikel ini
Kantor Bkpsdm Sampang.
Kantor BKPSDM Sampang.

SAMPANG – Badan Kepegawaian dan Pengembangan Sumber Daya Manusia (BKPSDM) Kabupaten Sampang secara resmi menutup tahap pendaftaran seleksi terbuka Jabatan Pimpinan Tinggi Pratama (JPTP).

Tahap pendaftaran tersebut telah dibuka mulai tanggal 17 hingga 31 Mei 2023 pukul 14.30 WIB.

Img 20240409 Wa0073 Lelang Jabatan Di Lingkungan Pemkab Sampang Diikuti 30 Pendaftar, Berikut Rinciannya

Kepala BKPSDM Sampang Arif Lukman Hidayat melalui Kabid Mutasi Bayu Pamungkas Kusprasetyo, S.AP, M.Si mengatakan bahwa tahap pendaftaran telah ditutup dengan rincian 30 orang yang telah mendaftar

“Setelah dokumen selesai direkap terinput sebanyak 30 orang pendaftar, Kadisnaker paling banyak berjumlah 5 orang pendaftar,” ungkapnya.

Pihaknya menjelaskan jumlah pendaftar diantaranya Inspektur Daerah 4 orang, Dinas Tenaga Kerja 5 orang, BPPKAD 4 orang, Diskominfo 4 orang, Diskopindag 4 orang, Staf Ahli Bidang Hukum 5 orang, dan Dispendukcapil 4 orang.

“Seleksi tersebut masih dalam tahap pendaftaran dan dilanjutkan ke tahap selanjutnya yaitu seleksi administrasi dan rekam jejak yang akan dilakukan tanggal 2, 5, dan 6 Juni 2023, sedangkan pengumuman hasil seleksi administrasi dilakukan pada 7 Juni 2023,” ujarnya.

Dirinya menegaskan jika tahap selanjutnya yaitu seleksi kompetensi manajerial dan penulisan makalah yang akan berlangsung mulai tanggal 13-14 Juni 2023 dan dilanjutkan dengan pengumuman hasil akhir seleksi terbuka pada 27 Juni 2023.

“Semoga adanya seleksi terbuka ini masing-masing JPTP yang terisi nantinya mendapatkan pimpinan yang terbaik sehingga bisa memberikan pengawalan yang maksimal,” pungkasnya. (dim)

Baca juga  Lagi, Pelaku Pedofil ini Divonis 10 Tahun Penjara