Wisata Madura yang Pernah Dishooting Acara ‘My Trip My Adventure’

Wisata Madura yang Pernah Dishooting Acara ‘My Trip My Adventure’

PAMEKASAN – Sebagai kacong dan cebbing Madura, kita harus bangga gaes. Soalnya, pulau kita ini salah satu surganya wisata. Terbukti, acara tivi yang beken karena explorasi wisata Indonesia pernah berhari-hari shooting di Madura. My Trip My Adventure (MTMA).

Shootingnya emang sudah agak lama sih, tapi tetep aja kita harus bangga.

Taberitacom secara ‘paksa’ berhasil mendapatkan informasi dan foto proses shooting MTMA itu dari Vicky Faisal. Seorang pengusaha wisata Madura yang mendampingi semua proses perjalanan dan shooting MTMA di Madura. Takut didoakan jomblo selamanya, Vicky dengan rela memberikan info dan foto-foto MTMA waktu di Madura 2017 lalu.

“Seingat saya waktu itu awal tahun 2017. MTMA shooting mulai 17 – 22 Januari,” kata Vicky, si hitam yang manisnya kalo dikasih gula itu.

Crew MTMA foto bareng di salah satu spot shooting. (Foto fb @Vicky Faisal)

Seperti shooting pada umumnya, MTMA juga lumayan ribet kayaknya. Sebab, bukan cuma host-nya doang yang datang trus nyooting diri sendiri gitu. Datengnya rombongan gaess. “Ada crew, produser, creatif, campers dan lain-lain. Jadi banyak orangnya,” jelas Vicky.

Menariknya, masyarakat lokal di tempat shooting MTMA tuh seru banget katanya ges. Mereka bantu-bantu gitu kalo pas lagi ada yang dibutuhin. Sep kiyah berarti reng Medureh hehehe.

Nah, dari sekian banyak potensi wisata Madura, MTMA memilih 10 lokasi untuk dieksplore.

1. Bukit Jaddih Bangkalan
2. Air terjun Toroan Sampang
3. Air Terjun Basoka – Rubaru-Sumenep
4. Batu Putih Sumenep
5. Pantai Badur Sumenep
6. Pulau Gili Labak Sumenep
7. Pantai Sembilan Pulau Gili Genting Sumenep
8. Bukit Mandala – Rubaru Sumenep
9. Pantai Salopeng Sumenep
10. Air Terjun Batu Raja Bangkalan

Proses shooting di Pantai Sembilan – Sumenep. (Foto fb @Vicky Faisal)

Tayangan hasil shooting di Madura diputer di Trans tivi 29 Januari 2017 dan 3 Februari 2017. Paling di yutup masih ada kalo mau nonton. (ve)

Berikan Komentar

Vote Artikel Ini

0 1