tutup
Berita

Mantan Bupati Pamekasan Optimis 2 Juta Warga Madura Dukung Pasangan AMIN

×

Mantan Bupati Pamekasan Optimis 2 Juta Warga Madura Dukung Pasangan AMIN

Sebarkan artikel ini
Co Kapten Timprov Jawa Timur Pemenangan Amin, Baddrut Tamam. (Dok. Istimewa)
Co Kapten Timprov Jawa Timur Pemenangan Amin, Baddrut Tamam. (Dok. Istimewa)

PAMEKASAN – Tim Provinsi (Timprov) Jawa Timur Pemenangan pasangan Calon Presiden (Capres) dan Wakil Presiden (Wapres) nomor urut 01, Anies Baswedan dan Muhaimin Iskandar (AMIN) mulai manuver menggaet suara di Madura.

Berdasarkan jadwal kampanye akbar, pasangan AMIN akan berkampanye di tiga kabupaten di Madura mulai dari Kabupaten Sumenep, Kabupaten Pamekasan, dan Kabupaten Bangkalan, Rabu, 31 Januari 2024.

Img 20240409 Wa0073 Mantan Bupati Pamekasan Optimis 2 Juta Warga Madura Dukung Pasangan Amin

Sejumlah persiapan menyambut kedatangan Anies Baswedan dan Muhaimin Iskandar ini sudah mulai dilakukan oleh Timprov Jatim Pemenangan AMIN, mulai tempat acara hingga menggalang dukungan suara warga Madura.

Co Kapten Timprov Pemenangan AMIN Jawa Timur, Baddrut Tamam memastikan 2 juta suara pemilih warga Madura untuk pasangan AMIN.

Eks Bupati Pamekasan ini optimis pasangan AMIN di Madura menang mutlak alasannya karena banyak warga Madura yang mencintai pasangan Anies dan Gus Muhaimin.

Mantan Bupati Pamekasan itu juga berkomitmen akan mensukseskan acara kampanye akbar pasangan AMIN ini.

Menurutnya, acara kampanye akbar pasangan AMIN di Madura akan dimulai dengan kegiatan silaturahmi dengan para ulama, dan seluruh elemen tokoh masyarakat.

“Warga Madura bangga dengan pasangan Mas Anies dan Gus Muhaimin ini karena bersatunya dua kekuatan antara pemikir intelektual dengan kekuatan pimpinan organisasi,” ujarnya, Jum’at (26/1/2024).

Pria yang akrab disapa Mas Tamam ini menilai pasangan AMIN adalah dua tokoh pemimpin muda yang berkomitmen membawa perubahan Indonesia adil, dan makmur untuk semua masyarakat.

Baca juga  Pamekasan Kota Adipura, tapi Pengamen Berkeliaran #Tuman

Dia memastikan jutaan warga Madura yang berada di berbagai penjuru kota di Indonesia akan mendukung dan ikut memenangkan pasangan AMIN pada Pilpres 2024.

“InsyaAllah pasangan AMIN di Madura Raya akan menang, mudah – mudahan 2 juta pemilih warga Madura menjadi bagian sejarah perjuangan kita semua untuk kemenangan pasangan AMIN,” harapnya. (wan)