tutup
Berita

Masrukin, Pj Bupati Pamekasan Siap Lanjutkan Roda Kepemimpinan Ra Badrut – Gus Acing

×

Masrukin, Pj Bupati Pamekasan Siap Lanjutkan Roda Kepemimpinan Ra Badrut – Gus Acing

Sebarkan artikel ini
Pj. Bupati Pamekasan Masrukin.
Pj. Bupati Pamekasan Masrukin.

PAMEKASAN – Roda kepemimpinan Badrut Tamam – Fattah Jasin resmi berakhir dan kini dilanjutkan oleh Masrukin sebagai Pj Bupati Pamekasan yang sebelumnya menjabat sebagai Sekretaris Daerah  (Sekda) Kabupaten.

Masrukin secara resmi dilantik dan dikukuhkan sebagai PJ Bupati Pamekasan, di Gedung Grahadi Surabaya, Minggu (24/9/2023) lalu. Yang dilakukan Gubernur Jawa Timur Khofifah Indar Parawansa.

Img 20240409 Wa0073 Masrukin, Pj Bupati Pamekasan Siap Lanjutkan Roda Kepemimpinan Ra Badrut - Gus Acing

Masrukin menyampaikan, roda kepemimpinan sebelumnya secara tertulis berakhir, namun secara komunikatif dirinya akan selalu melakukan koordinasi guna melanjutkan beberapa program kedepan.

Kami sampaikan terima kasih pula kepada para alim ulama dan para masyayikh untuk bisa membimbing kami dalam rangka melanjutkan kepemimpinan di Kabupaten Pamekasan. Dan kami akan selalu koordinasi bagaimana kebaikan yang akan  datang,” serunya, saat ditemui di kantor DPRD Pamekasan, Selasa (26/9/2023).

Mantan Sekda itu berharap, adanya partisipasi dan dukungan seluruh lapisan masyarakat bersama untuk melanjutkan pembangunan di Kabupaten dengan Bumi Gerbang Salam. Kata dia, kepemerintahan tidak akan berjalan dengan baik tanpa adanya kerja sama dari semua lapisan dan stakeholder.

“Saya berharap adanya masyarakat juga ikut membantu untuk melanjutkan perjuangan ini, juga para seluruh stakeholder, para OPD dan juga teman-teman media perlu kita bersama untuk kemajuan,” tandasnya. (wan)

Baca juga  Pasca Putusan MK, Polres Sampang Siagakan 4 Kompi Brimob