tutup
Berita

Masuki Musim Kemarau, Polisi RW Polres Sampang Bagikan Air Bersih ke Masyarakat

×

Masuki Musim Kemarau, Polisi RW Polres Sampang Bagikan Air Bersih ke Masyarakat

Sebarkan artikel ini
Penyaluran Air Bersih Oleh Polisi Rw Polres Sampang
Penyaluran air bersih oleh Polisi RW Polres Sampang

SAMPANG – Polisi RW Polres Sampang, membagikan air bersih kepada masyarakat yang bertempat di Masjid Sabilul Khoirod di Dusun Larangan, Desa Gulbung, Kecamatan Pangarengan, Kabupaten Sampang, Selasa (20/06/23).

Menindaklanjuti perintah Kapolres Sampang AKBP Siswantoro S.I.K, MH, Polisi RW Dusun Larangan Bripka M. Hoiri melaksanakan bantuan sosial dalam bentuk kegiatan pembagian air bersih di Desa Gulbung.

Img 20240409 Wa0073 Masuki Musim Kemarau, Polisi Rw Polres Sampang Bagikan Air Bersih Ke Masyarakat

“Kami membagikan air bersih sebanyak 5000 liter kepada Masjid Sabilul Khoirod yang berada di tempat tugasnya sebagai Polisi RW Dusun Larangan,” ungkapnya

Ia menerangkan, kepada seluruh anggotanya untuk memaksimalkan pelayanan Kepolisian kepada masyarakat khususnya dengan melaksanakan berbagai giat sosial.

“Dilokasi ini sangat kesulitan air bersih, disisi lain sudah musim kemarau, dengan demikian bantuan air bersih ini sangat bermanfaat bagi warga Desa Gulbung,” tambahnya.

Pihak berharap, semoga dengan adanya agenda ini bisa memberikan dampak positif bagi masyarakat.

Kapolres Sampang, AKBP Siswantoro S.I.K, M.H mengatakan Polisi RW harus sering berinteraksi dengan masyarakat agar terjalin sinergitas dan soliditas dalam menjaga Kamtibmas aman kondusif.

“Ini merupakan bentuk kepedulian kami, agar masyarakat yang kesulitan air bersih bisa teratasi dengan baik,” pungkasnya. (dim)

Baca juga  Alumni Al - Azhar Mesir Bersikap, Dukungan Aba Idi Dua Periode Terus Mengalir