tutup
Berita

Mayat Mr X Ditemukan Mengambang di Tengah Laut Pulau Mandangin Sampang

×

Mayat Mr X Ditemukan Mengambang di Tengah Laut Pulau Mandangin Sampang

Sebarkan artikel ini
Petugas Saat Mengevakuasi Mayat.
Petugas saat mengevakuasi mayat.

SAMPANG – Satpolairud Polres Sampang menemukan dan mengevakuasi penemuan mayat dari Perairan Pulau Mandangin, Kamis (4/1/2024).

Mayat tersebut ditemukan pertama kali di tengah laut tepatnya di dekat Rig HCML (Husky-CNOOC Madura Limited).

Img 20240409 Wa0073 Mayat Mr X Ditemukan Mengambang Di Tengah Laut Pulau Mandangin Sampang

Kanit Gakkum Satpolairud Polres Sampang Aiptu Haryadi menyampaikan bahwa mayat tersebut dibawa dengan menggunakan Kapal Polisi nomor lambung KP X-1045

Dirinya bersama 2 anggotanya berangkat ke tengah perairan Pulau Mandangin Kabupaten Sampang sesuai titik koordinat yang diberikan security Guard HCML.

Saat tiba di lokasi, mayat ditemukan dalam keadaaan telanjang dengan posisi tengkurap mengambang.

Petugas sempat kesulitan mengangkat mayat ke atas kapal karena seluruh mayat membengkak dan sebagian tubuh hancur dengan warna kulit sudah memutih.

“Mayat yang tidak diketahui identitasnya tersebut sudah di bawa ke RSUD Mohammad Zyn Sampang oleh petugas PMI dan Tim SAR,” ungkapnya.

Sementara itu, Koordinator SAR Basarnas Sumenep Nanang Pujo menyampaikan bahwa mayat yang di evakuasi personil Satpolairud Polres Sampang diperkirakan sudah berada di air laut selama lebih 4 hari.

Pihaknya tidak bisa memastikan dengan jelas jenis kelamin mayat yang di temukan dalam posisi tengkurap mengambang di perairan Pulau Mandangin Kabupaten Sampang. (red)

Baca juga  Petani Garam di Sampang Tetap Produksi Walaupun Harga Merosot