tutup
ght="300">
Berita

MDW Dukung Polres Sampang Usut Tuntas Mafia Jual Beli Kios

×

MDW Dukung Polres Sampang Usut Tuntas Mafia Jual Beli Kios

Sebarkan artikel ini
Lsm Mdw Saat Melakukan Aksi Membentangi Poster Di Depan Mapolres Sampang.
LSM MDW saat melakukan aksi membentangi poster di depan Mapolres Sampang.

SAMPANG – Isu jual beli kios yang saat ini telah menjadi isu hangat di kalangan para masyarakat khususnya para pedagang ditanggapi berbagai pihak.

Salah satunya, Lembaga Swadaya Masyarakat (LSM) Madura Development Watch (MDW) yang mendukung penuh terhadap aparat penegak hukum Polres Sampang untuk segera mengusut tuntas terkait isu tersebut.

Dukungan tersebut dilakukan oleh MDW terhadap pihak kepolisian dengan memasang poster di depan Kantor Polres Sampang yang bertuliskan “Tangkap mafia kios, lapak dan los Pasar Srimangunan – Margalela”, Senin (4/9/2023).

Ketua MDW Sampang Siti Farida mengatakan bahwa aksi tersebut tidak lain dalam rangka memberikan dukungan terhadap pihak kepolisian untuk segera mengusut tuntas terkait dugaan jual beli kios yang berada di pasar Srimangunan maupun di Margalela.

Baca juga  Korban Tenggelam Sungai Kemuning Ditemukan Dekat Mandangin

“Kami datang ke Polres memberikan dukungan moril kepada Polres Sampang untuk turut mengusut tuntas dugaan jual beli kios yang dilakukan mafia,” ungkapnya.

Sementara itu, Kasi Humas Polres Sampang Ipda Sujianto menyikapi hal tersebut menegaskan jika akan menindak lanjuti adanya dugaan mafia kios pasar.

“Akan tetapi dalam hal ini, kami tetap mengedepankan prinsip praduga tak bersalah,” ujarnya.

Namun kendati demikian, jika dari hasil penyelidikan ditemukan alat bukti mengarah ke dugaan tindak pidana, akan ditindak lanjuti ke proses penyidikan.

“Tunggu hasil penyelidikan dari rekan-rekan Satreskrim, nanti akan disampaikan di kemudian hari,” pungkasnya (amr)