tutup
Berita

Melebihi Kapasitas, Truk Bermuatan Bata Terguling di Jurang Galian C Pamekasan

×

Melebihi Kapasitas, Truk Bermuatan Bata Terguling di Jurang Galian C Pamekasan

Sebarkan artikel ini
Kondisi Truk Yang Terguling Di Jurang Galian C.
Kondisi truk yang terguling di jurang Galian C.

PAMEKASAN – Truk bermuatan batu bata terguling ke jurang galian C di Desa Lesong Dhaja, Kecamatan Batumarmar, Pamekasan, Rabu (29/11/2023).

Truk dengan nomor polisi M 9061 UA yang dikemudikan Edi Mulyadi (43) warga Desa Lesong Laok, Batumarmar, Pamekasan, terjun jurang ketika diparkir saat hendak naik dari lokasi gajian di lokasi kejadian.

Img 20240213 Wa0002 Melebihi Kapasitas, Truk Bermuatan Bata Terguling Di Jurang Galian C Pamekasan

Kasi Humas Polres Pamekasan, IPTU Sri Sugiarto menjelaskan bahwa truk tersebut awalnya diparkir di lokasi galian untuk menaikkan muatan, dan pengemudi sempat pulang ke rumah, saat kembali kondisi truk sudah ambruk dan jatuh ke bawah galian

Pihaknya menambahkan penyebab peristiwa nahas tersebut terjadi diduga akibat kondisi tempat parkir agar miring dengan kondisi jalur licin akibat guyuran hujan.

“Kebetulan posisi truk dalam kondisi tidak normal, artinya muatan batu bata melebihi kapasitas muatan, sehingga truk terjatuh ke dalam jurang,” ungkapnya.

Beruntung peristiwa tersebut tidak mengakibatkan korban jiwa, sebab saat kejadian, truk bermuatan batu bata ditinggal sang sopir. (wan)

Baca juga  Terdakwa Penyelundupan Rokok Ilegal Dituntut Hukuman Penjara 15 Bulan