tutup
Berita

Mengalami Gangguan Mental, Warga Bangkalan Tewas Setelah Loncat ke Sumur

×

Mengalami Gangguan Mental, Warga Bangkalan Tewas Setelah Loncat ke Sumur

Sebarkan artikel ini
Petugas Kepolisian Dari Polsek Tragah Bersama Warga Berupaya Mengangkat Jasad Korban Dari Dalam Sumur.
Petugas kepolisian dari Polsek Tragah bersama warga berupaya mengangkat jasad korban dari dalam sumur.

BANGKALAN – Seorang perempuan inisial SS (25) yang diduga punya masalah mental warga Dusun Duwak Daging, Desa Soket Laok, Kecamatan Tragah, Kabupaten Bangkalan meloncat ke dalam sumur warga.

Peristiwa tersebut terjadi di Desa Soket Laok, Kecamatan Tragah, Bangkalan, sekira pukul 14.30 WIB, Rabu (4/10/2023).

Img 20240409 Wa0073 Mengalami Gangguan Mental, Warga Bangkalan Tewas Setelah Loncat Ke Sumur

Kapolsek Tragah AKP Harifi Kohar mengatakan bahwa kejadian tersebut dialami oleh Siti Asia (25) warga Dusun Duwak Daging, Desa Soket Laok yang diduga sengaja loncat kedalam sumur setempat.

“Korban sempat terlihat oleh warga saat hendak loncat ke sumur, tetapi tidak sempat dihentikan, berdasarkan laporan warga, yang bersangkutan memang memiliki masalah mental yakni Ayan,” ungkapnya, Kamis, (05/10/23).

Menurutnya, setelah mengetahui korban meloncat ke dalam sumur, warga sekitar bergegas membantu mencari jasad korban yang sudah diketahui tewas di dalam sumur.

“Aksi loncat ke sumur itu terjadi sekitar pukul 14.30 WIB yang kemudian bersama-sama oleh masyarakat setempat untuk mengambil jasad korban namun sempat kesulitan alat untuk mengambil jasad korban dari sumur, beruntung ada warga yang biasa menggali sumur, dan jasad bisa diambil menjelang maghrib,” pungkasnya. (ang)

Baca juga  Penyakit yang Super Bahaya Saat Banjir