tutup
ght="300">
Gaya Hidup

Menikmati Serunya Ngabuburit Sambil Memancing di JLS Sampang

×

Menikmati Serunya Ngabuburit Sambil Memancing di JLS Sampang

Sebarkan artikel ini
Salah Satu Warga Saat Memancing Di Sekitar Jls.
Salah satu warga saat memancing di sekitar JLS.

SAMPANG – Jalan Lingkar Selatan (JLS) Sampang menjadi tempat ngabuburit favorit warga. Kegiatan yang biasanya dilakukan menjelang berbuka puasa semakin seru dengan menambah aktivitas memancing di sungai yang terletak di samping JLS Sampang.

Sungai kecil tersebut memiliki ikan-ikan kecil yang siap untuk dipancing. Para warga pun sibuk menyiapkan peralatan pancing mereka. Ada yang menggunakan umpan cacing, umpan lumut, atau umpan ulat sebagai jebakan ikan.

Warga yang datang ke JLS Sampang untuk berburu ikan ini rata-rata memilih waktu menjelang berbuka puasa sebagai saat yang tepat. Selain mendapat ikan yang bisa dibawa pulang sebagai menu berbuka puasa, mereka juga dapat menikmati indahnya pemandangan sungai yang jernih.

Baca juga  Warga Robatal Sampang Tangkap Ular Piton Sepanjang Tiga Meter

“Mancing di sini seru banget, selain bisa ngabuburit juga bisa dapat ikan buat buka puasa. Apalagi suasana JLS malam hari itu unik banget,” ujar Bambang, salah satu warga yang rutin memancing di JLS, Kamis (6/4/2023).

Selain memancing, warga juga bisa berolahraga dengan berjalan-jalan di JLS Sampang sambil menikmati pemandangan yang disuguhkan. Pemandangan kota Sampang dari atas jembatan yang melintasi sungai semakin membuat suasana ngabuburit semakin terasa spesial.

JLS yang awalnya hanya menjadi tempat berolahraga, kini semakin berkembang dengan penambahan aktivitas memancing. Para pengunjung pun semakin banyak yang datang untuk menikmati suasana unik di sana.

“Tempat ini sangat cocok buat ngabuburit sambil memancing, pemandangannya juga bagus. Tempatnya bersih dan nyaman, semakin banyak yang datang, semakin meriah,” ujar Wulan, salah satu warga.

Baca juga  Tips Menyimpan Daging di Dalam Kulkas Agar Tahan Lama

JLS memang memberikan suasana ngabuburit yang berbeda dari tempat-tempat lainnya. Kegiatan yang semula hanya berolahraga kini menjadi lebih menarik dengan penambahan aktivitas memancing. (dim)