tutup
ght="300">
Berita

Mie Gacoan Pamekasan Tetap Gelar Grand Opening Walaupun Didemo Masyarakat

×

Mie Gacoan Pamekasan Tetap Gelar Grand Opening Walaupun Didemo Masyarakat

Sebarkan artikel ini
Wabup Pamekasan Fattah Jasin Saat Meresmikan Outlet Mie Gacoan. (Foto : Beritalima)
Wabup Pamekasan Fattah Jasin saat meresmikan Outlet Mie Gacoan. (Foto : Beritalima)

PAMEKASAN – Pasca didemo oleh sebagian masyarakat yang mengatasnamakan PKL, Wakil Bupati Pamekasan Fattah Jasin kemudian melaunching Mie Gacoan Cabang Pamekasan, Kamis (27/7/2023).

Grand opening turut dihadiri Manager Mie Gacoan Area Madura Ezil, Camat Kota Pamekasan Rahmat Kurniadi Suroso, sejumlah tokoh, dan perwakilan masyarakat Barurambat Kota.

Legal Social Isu Mie Gacoan Pusat, Endhy Budhi menjelaskan bahwa Mie Gacoan merupakan produk asli Indonesia dengan harga jual yang sangat terjangkau miring dan murah, sehingga dapat dinikmati oleh semua kalangan.

Kehadiran Mie Gacoan di Pamekasan ini akan memberikan dampak positif kepada masyarakat salah satunya membuka lowongan kerja untuk warga sekitar.

Baca juga  H. Sahid, Tokoh Blater Sampang Meninggal Dunia

Hal ini seiring dengan program Mie Gacoan yang ingin memberikan manfaat positif bagi setiap tempat outlet Mie Gacoan berada.

“Salag satu program dari Mie Gacoan adalah memberikan manfaat yang baik di setiap daerah, semua pekerja crew Mie Gacoan Pamekasan ini berasal dari warga setempat,” ungkapnya.

Khusus di Pamekasan, terdapat 89 pekerja yang merupakan warga asli kabupaten Sampang dan pekerja parkir yang di lapangan juga berasal dari warga sekitar resto.

Pihaknya berharap adanya Mie Gacoan di Pamekasan ini dapat menambah pendapatan asli pajak daerah dari segi pajak resto dan pajak parkir.

Selain itu, Manajemen Mie Gacoan menyatakan komitmen akan berusaha taat terhadap semua peraturan daerah (Perda) Pamekasan.

Baca juga  TPS di Pamekasan Curi Start Rekapitulasi Surat Suara Capres - Cawapres, Bawaslu Rekomendasikan Hitung Ulang

“Pada intinya kehadiran Mie Gacoan ini memberikan dampak yang sangat positif daripada mudaratnya,” ungkap dia. (wan)