Milenial di DPRD Sampang, Plis Jangan Racuni Mereka Om

DPRD Sampang termuda

SAMPANG – Ada beberapa anak muda yang bakal dilantik jadi anggota DPRD Sampang gaes. Selamat ya bro-bro dan sista-sista.

Tata ingetin nih, jangan sampai kalian terpengaruh sama kebiasaan jelek anggota-anggota dewan yang senior-senior itu. Kecuali mereka ngasih pengaruh yang bagus. Jangan contoh kebiasaan mereka yang suka tidur pas sidang paripurna, suka absen nggak jelas dan suka kunjungan kerja padahal ngelencer.

Kalian anggota dewan yang masih muda  janganlah mudah menggadaikan idealisme demi kebutuhan pribadi. Kalo gadaikan SK boleh lah. Itu salah satu solusi untuk bayar utang yang kemarin dipake buat pencalonan. Atau buat beli mobil baru biar gaya, masak anggota DPRD nggak punya mobil iiiih..

Tata nguping-nguping nih, dari 45 anggota DPRD Sampang yang muda-muda itu ada yang paling muda loh. Kelahiran 1996. Dan dia ini sekaligus buktiin kalo anak kelahiran 1996 di Sampang nggak semuanya stunting.

Namanya Suhuvil Mukaromah. Lahir 31 Desember 1996 dan sekarang dia berusia 23 tahun. Dia masih kuliah di Fakultas Hukum Universitas Surabaya (Ubaya). Belum lulus kuliah udah jadi anggota dewan, leh ugak nih.

Penelusuran Tata di Google, Suhuvil Mukarromah berasal dari Desa Ketapang Barat, Kecamatan Ketapang. Kata mbah Google, dia berpolitik karena ingin memberikan perubahan lebih baik pada Sampang. (Awas jangan bilang preett..!!!)

“Saya juga ingin memperjuangkan kesejahteraan untuk masyarakat, khususnya kaum perempuan dan anak,” kata Suhuvil seperti yang Tata temukan di mbah Google Kamis, 22 Agustus 2019.

Di samping itu, Suhuvil juga pengen buktiin kalo milenial bisa diperhitungkan di kancah politik. “Pastinya saya juga meminta dukungan dari semua kalangan untuk menjadikan Sampang lebih baik lagi,” kata Suhuvil.

Jadi…para senior, plis jangan racuni Suhuvil. Tata nggak rela kalo Suhuvil kalian begitukan. Kalian para anggota DPRD Sampang yang muda-muda bersatulah menuju Sampang hebat bermartabat. Tata bersama kalian. (ano)

0/5 (0 Reviews)