tutup
Berita

Mobil Dinas PUPR Bangkalan Terlibat Kecelakaan Dengan Pengendara Asal Lamongan

×

Mobil Dinas PUPR Bangkalan Terlibat Kecelakaan Dengan Pengendara Asal Lamongan

Sebarkan artikel ini
Mobil Fortuner Terlihat Rusak Parah Usai Mengalami Kecelakaan Dengan Mobil Dinas Pupr Bangkalan.
Mobil Fortuner terlihat rusak parah usai mengalami kecelakaan dengan Mobil Dinas PUPR Bangkalan.

BANGKALAN – Mobil Dinas Pekerjaan Umum dan Penataan Ruang (PUPR) Bangkalan terlibat kecelakaan di Jalan Raya Soekarno Hatta Kelurahan Mlajah, Kecamatan Bangkalan, Rabu (15/11/2023).

Mobil Dinas merek Suzuki Ertiga milik Dinas Pekerjaan Umum dan Penataan Ruang Bangkalan ber-pelat M 1268 GP tersebut terjadi kecelakaan pada pukul 08.30 WIB dengan mobil Fortuner hitam.

Img 20240409 Wa0073 Mobil Dinas Pupr Bangkalan Terlibat Kecelakaan Dengan Pengendara Asal Lamongan

Terungkap Mobil Dinas itu dikemudikan oleh Pegawai Negeri Sipil (PNS) asal Perumahan Bangkalan Indah C/12, Kelurahan Mlajah, Kecamatan Bangkalan, Ikhtiarini Masiswanti (44).

Sedangkan mobil Toyota Fortuner dengan Nomor Polisi S 1655 LS, dikemudikan oleh pria asal Desa Gondanglor, Kecamatan Sugio, Kabupaten Lamongan, Claudio Delvechio Sandra (22).

Kasatlantas Polres Bangkalan AKP Grandika Indera menjelaskan, kecelakaan ini berawal saat mobil Dinas PUPR itu melaju dari arah utara ke selatan, kemudian hendak putar balik ke arah utara.

Saat putar balik itulah, kata Grandika, mobil berpelat merah ini menghantam mobil Fortuner yang melaju dari arah selatan.

“Mobil Fortuner sempat menghindar ke kiri dan menabrak pohon di bahu jalan sisi barat. Sehingga kecelakaan tidak sampai ada korban jiwa,” ungkapnya.

Kendati tidak ada korban jiwa, kata Grandika, kedua kendaraan roda empat ini sama-sama mengalami kerusakan. “Kerugiannya ditaksir mencapai Rp 80 juta,” imbuhnya.

Kepala Dinas PUPR Bangkalan Rizal Mardiansyah membenarkan bahwa yang terlibat kecelakaan dengan Fortuner itu memang mobil dinasnya.

Baca juga  Komitmen Tingkatkan Mutu Pelayanan, RSMZ Sampang Gelar Forum Public Hearing

“Iya benar, itu mobil Dinas PUPR, tapi saya tidak tahu jelasnya, karena ada di lapangan sedang mendampingi Badan Pemeriksa Keuangan (BPK),” pungkasnya. (ang)