tutup
Berita

Momen HUT TNI ke 78, Bupati Sampang : Perkuat Sinergi Membangun Daerah

×

Momen HUT TNI ke 78, Bupati Sampang : Perkuat Sinergi Membangun Daerah

Sebarkan artikel ini
Bupati Sampang H. Slamet Junaidi Saat Usai Upacara Hut Tni Ke 78. (Foto : Prokopim Pemkab Sampang)
Bupati Sampang H. Slamet Junaidi saat usai upacara HUT TNI ke 78. (Foto : Prokopim Pemkab Sampang)

SAMPANG – Momen Hari Ulang Tahun (HUT) Tentara Negara Indonesia (TNI) ke 78 diperingati dengan menggelar upacara di lapangan Makodim 0828/Sampang, Kamis (5/10/2023).

Dalam kesempatan tersebut, Bupati Sampang H. Slamet Junaidi ikut serta mengikuti upacara bersama jajaran Forkopimda.

Img 20240409 Wa0073 Momen Hut Tni Ke 78, Bupati Sampang : Perkuat Sinergi Membangun Daerah

Bertugas sebagai Inspektur Upacara, Dandim 0828/Sampang Letkol Czi Suprobo Harjo Subroto dengan membacakan sambutan Panglima TNI. bahwa sebagai garda terdepan dan terakhir, TNI bertugas untuk menjaga kedaulatan negara.

“Di tengah momentum menghadapi pemilu, ancaman kedepan semakin kompleks sehingga diharapkan sistem ketahanan dan sinergitas perlu dipertahankan dan ditingkatkan,” ucapnya.

Sementara itu, Bupati Sampang H. Slamet Junaidi selain mengucapkan selamat Hari Ulang Tahun ke 78 untuk Tentara Negara Indonesia (TNI).

Orang nomor satu di Kabupaten Sampang itu berharap momentum HUT ke 78 akan membawa perubahan untuk TNI yang lebih maju dan membawa perubahan untuk Bangsa Indonesia.

“TNI Bersama Rakyat, untuk kedaulatan bangsa, di Sampang kami selaku Forkopimda selalu sinergi membangun daerah serta saling menjaga kondusifitas,” ujarnya. (amr)

Sekedar diketahui, hadir juga dalam kesempatan tersebut yaitu jajaran Forkopimda, Personil TNI, Polri, ASN, Dishub serta unsur tokoh agama dan masyarakat. (amr)

Baca juga  Bupati Sampang Kukuhkan 11 Pengurus Dewan Pendidikan